Pesona Keindahan Alam Curug Duwur Pemalang Jateng

0 181

Curug Duwur

Curug Duwur merupakan salah satu Wisata alam yang terletak di Kabupaten Pemalang. Curug Duwur mempunyai Pesona yang memikat yaitu Masih Alaminya tempat tersebut, Kesegaran dan Kesejukannya masih Alami, kerena tempat tersebut terletak di Hutan dan cukup jauh dari Perkampungan warga, sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin Refreshing atau sekedar menenangkan diri.

Daya Tarik  Curug Duwur

Curug Duwur belum terlalu ramai pengunjung karena belum terlalu terkenal dikalangan Wisatawan, kebanyakan pengunjung adalah warga sekitar, hanya pada hari libur Curug Duwur ramai pengunjung, karena memang belum ada Perencanaan dari pihak setempat untuk menjadikan Curug Duwur menjadi Obyek Wisata. Maka dari itu bagi Anda yang ingin berkunjung ke Curug Duwur disarankan untuk berkunjung di hari libur, karena selain di hari libur Curug Duwur sepi.

Keindahan  Curug Duwur

Anda akan dijumpai Pemandangan yang indah yaitu Pesawahan warga dan juga Bukit-bukit dengan Hutan Pinusnya, Udara yang sejuk dan segar juga akan menemani perjalanan Anda menuju Curug Duwur. Melihat warga yang sedang bercocok-tanam dan juga Keramah-tamahan warganya akan menjadi khas tersendiri, karena sudah jarang Wisata Alam yang menyajikan keindahan yang tiadaduanya.

Akses Menuju Curug Duwur

Curug Duwur terletak di Dusun Karang Pucung – Desa Wanarata – Kecamatan Bantarbolang – Kabupaten Pemalang. Untuk akses Anda tidak usah cemas karena aksesnya tidak sulit apalagi bagi Anda yang tinggalnya di daerah Kabupaten Pemalang. Untuk kendaraan tidak bisa masuk ke lokasi Wisata, karena belum ada jalan untuk kendaraan hanya jalan setapak, kendaraan di titipkan di Warga setempat. Disarankan menggunakan kendaraan Roda 2 atau Sepeda motor.

Bagi Anda yang belum mengetahui daerah Kabupaten Pemalang, Anda bisa menjadikan Alun-alun Kabupaten Pemalang sebagai patokan awal, setelah itu Anda mengambil jalur yang menuju arah Randudongakal ataupun Moga dengan tujuan Anda yaitu Desa Wanarata, setelah sampai ke tempat tersebut tinggal Anda tanyakan lokasi Curug Duwur, pasti warga juga tau.

Source wisata wisata pemalang
Comments
Loading...