Pesona Kawasan Wisata Colo Muria Kudus Jawa Tengah

0 157

Wisata Colo

Wisata yang berada di pegunungan muria, Colo merupakan salah satu tempat wisata di Kudus yang menyuguhkan wisata pemandangan alamnya yang begitu indah dan hijau Lokasinya masih banyak pohon pohon rindang sehingga udaranyapun masih sejuk dan jauh dari polusi udara. Selain pemandangan alam yang asri, di tempat ini juga terdapat taman, Air Terjun Montel, Kebun Kopi serta Makam Sunan Muria.

Lokasi Wisata Colo

Lokasi obyek Wisata Colo terletak sekitar 18 Km kearah utara dari pusat kota Kudus (alun-alun), tepatnnya kawasan Pegunungan Muria, Desa Colo, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Propinsi Jawa Tengah, Indonesia.

Akses Menuju Wisata Colo

Walaupun obyek wisata Colo terletak di daerah sekitar Gunung Muria namun tidak ada kesulitan ketika ingin menjangkaunya karena banyak nya angkutan yang dapat kita naiki untuk menuju kesana. Dari arah Semarang-Kudus dapat menggunakan bus jurusan Semarang-Kudus dari terminal Terboyo (Semarang) setelah sampai diterminal Kudus cari angkutan kota jurusan colo dengan ongkos perjalanan sekitar Rp. 8000,-.

Keindahan Wisata Colo

Colo tujuan wisata di Jawa Tengah Kudus Dawe memiliki pesona keindahan sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat disayangkan jika Anda berada di kota Kudus tidak mengunjungi tujuan wisata Colo di Kudus Dawe Jawa Tengah yang memiliki keindahan yang kedua ke none.

Colo tujuan wisata di Jawa Tengah Dawe Kudus sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan Anda, terutama selama liburan panjang seperti hari libur nasional, atau ibur hari lain. Keindahan Colo tujuan wisata di Jawa Tengah Dawe Kudus sangat baik untuk semua yang berada di dekat atau di jarak ke datang untuk mengunjungi tujuan wisata Colo di kota Kudus.

Harga Tiket Masuk Wisata Colo

Untuk memasuki kawasan Colo ini mengacu pada keputusan Pemerintah Kota Kudus soal tiket masuk ke area wisata Colo cukup murah yaitu: Rp. 5000,- untuk setiap pengunjung.

Source wisata Kudus
Comments
Loading...