Warning: unlink(/tmp/474ab38d254b7f2a73cd44ccb6f22411-qBTJik.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Pesona Alam Wisata Curug Gentong Sukabumi Jawa Barat

0 158

Curug Gentong

Wisata Curug Gentong merupakan salah satu wisata alam yang memiliki keindahan alam di Sukabumi yang masih asri, dinana keindahan alam dicuruk ini tidak ada duanya. Jika sedang berada di suka bumi sempatkan untuk mampir kesini. Jika anda menyukai tantangan disini lah tempatnya karena medanya yang cukup susah. Tapi jagan khawatir saat sesampainya maka akan disugui dengan pemandangan malam yang luar biasa. Kita bisa berfoto-foto dan sebaginya.
Lokasi  Curug Gentong
Obyek Wisata Curug Gentong terletak di Cibalok Waluran, Waluran Mandiri, Waluran, Sukabumi, Jawa Barat 43175, Indonesia.

Aksesbilitas  Curug Gentong

Curug ini pun memang masih belum banyak terjamah oleh wisatawan meskipun keberadaannya tak jauh dari jalan raya. Curug Gentong sendiri ditemukan sejak tahun 1970 an. Dikatakan Curug Gentong, memang berbentuk seperti gentong. Aliran sungai Curug Gentong ini berasal dari sungai Pasir Piring dan dibawahnya ke terdapat Curug Ciliung Gunung. Curug Gentong memiliki tiga tingkat, tiap tingkat memiliki nama masing-masing seperti Curug Gentong, Curug Kerut, dan Curug Goong. Diantara semua tersebut curug tersebut, lebih dikenal dengan nama Curug Gentong.
Curug di Sukabumi ini masih tergolong objek wisata yang perawan dan alami. Keindahannya belum banyak dieksplor. Suasananya begitu sejuk, tenang serta sepi. Cocok dijadikan tujuan wisata ketika Kamu ingin menghilangkan stres. Ketiga curug tersebut mengalir ditengah-tengah bukit yang dipenuhi dengan pepohonan hijau.
Obyek Wisata Curug Gentong di Cibalok Waluran Sukabumi Jawa Barat ini sangat ramai di kunjunggi oleh wisatawan menjelanghari minggu ataupun hari libur, banyak wisatawan yang datang ke Obyek Wisata Curug Gentong di Cibalok Waluran Sukabumi Jawa Barat ini. Jarak dari pinggir jalan menuju lokasi curug tersebut, sejauh 100 meter dan bisa ditempuh dengan waktu 10 menit.
Source wisata pojokjabar
Comments
Loading...