Pengalaman Glamping di Baith Coffee & Eatery, Kenyamanan di Tengah Alam Bogor | Jalan Wisata

Sedang Trending 1 minggu yang lalu
Foto: Instagram @delviyenty

Menghabiskan waktu liburan dengan konsep glamping kini semakin diminati oleh banyak orang, khususnya bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berkemah dengan fasilitas mewah. Salah satu destinasi glamping yang layak dicoba adalah Baith Coffee & Eatery yang terletak di Lembah Salak, Tajur Halang, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Hanya sekitar 1,5 jam dari Jakarta, tempat ini menawarkan pengalaman glamping yang tak terlupakan dengan suasana sejuk dan asri yang membuat tamu betah berlama-lama.

Ada beberapa pilihan tenda glamping di Baith Coffee & Eatery, namun Glamping Dome menjadi salah satu yang paling favorit. Dengan harga Rp849 ribu untuk hari Minggu hingga Jumat dan Rp999 ribu pada hari Sabtu, Glamping Dome menawarkan kenyamanan luar biasa.

Foto: Instagram @delviyenty

Di dalam Glamping Dome sudah tersedia tempat tidur queen yang nyaman, AC, Smart TV, serta akses Wi-Fi gratis. Tak hanya itu, glamping ini juga dilengkapi dengan kamar mandi pribadi yang memiliki water heater.

Selain fasilitas dasar, Baith Coffee & Eatery juga memberikan berbagai layanan tambahan seperti welcome drink dan sarapan gratis untuk dua orang. Bagi yang suka barbekyu tersedia juga spot barbekyu di depan tenda yang siap digunakan. Dengan kapasitas maksimal dua orang dewasa dan dua anak-anak, Glamping Dome ini sangat cocok untuk liburan keluarga kecil atau pasangan yang ingin menikmati waktu bersama di tengah alam.

Foto: Instagram @delviyenty

Selain Glamping Dome, Baith Coffee & Eatery juga menyediakan beberapa tipe akomodasi lainnya seperti Glamping A, Glamping B, dan Villa Baith. Glamping A, yang dibanderol dengan harga Rp499 ribu pada hari Minggu hingga Jumat dan Rp849 ribu pada hari Sabtu, menawarkan fasilitas yang tak kalah lengkap.

Dengan kapasitas maksimal hingga empat orang dewasa dan dua anak-anak, Glamping A dilengkapi dengan tempat tidur queen, Smart TV, akses Wi-Fi, dan spot barbekyu. Sarapan gratis untuk dua orang juga termasuk dalam paket ini, memberikan kenyamanan ekstra bagi para tamu.

Foto: Instagram @baithcoffee

Bagi yang mencari opsi yang lebih terjangkau, Glamping B bisa menjadi pilihan tepat. Dengan harga Rp350 ribu pada hari Minggu hingga Jumat dan Rp499 ribu pada hari Sabtu, Glamping B menawarkan dua tempat tidur single, akses Wi-Fi, dan spot barbekyu. Kapasitas maksimal dua orang dewasa dan dua anak-anak membuat Glamping B cocok untuk liburan keluarga kecil dengan bujet terbatas.

Untuk liburan bersama keluarga besar atau teman-teman, Villa Baith adalah pilihan yang sempurna. Dengan harga Rp1,8 juta pada hari Minggu hingga Jumat dan Rp2,5 juta pada hari Sabtu, vila ini mampu menampung hingga 10 orang.

Fasilitas yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari dua kamar tidur dan dua kamar mandi dengan water heater, ruang tamu yang luas, home theatre, karaoke, hingga kolam renang pribadi. Dapur dengan alat masak lengkap juga tersedia, memungkinkan tamu untuk memasak dan menikmati hidangan bersama keluarga atau teman-teman.

Fasilitas dan Cara Reservasi

Selain menikmati kenyamanan glamping dan vila, Baith Coffee & Eatery juga menawarkan pengalaman kuliner yang tak boleh dilewatkan. Kafe yang ikonik dengan desain segitiga ini menyediakan berbagai paper lezat dengan harga terjangkau.

Foto: Instagram @wieadbai

Tamu bisa menikmati makanan dan minuman di area terbuka yang nyaman sambil menikmati pemandangan alam yang indah. Baith Coffee & Eatery juga memiliki kolam renang serta mini playground dengan trampolin dan ayunan, membuat anak-anak betah bermain selagi orang tua bersantai.

Dengan segala fasilitas dan layanan yang ditawarkan, tidak heran jika Baith Coffee & Eatery menjadi salah satu pilihan utama untuk glamping di Bogor. Baik untuk liburan singkat maupun panjang, tempat ini mampu memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi WhatsApp di nomor 085781070102 atau kunjungi akun Instagram @baithcoffee.