Pemandian Alam Kolam Abadi, Langkat

0 26

Pemandian Alam Kolam Abadi

Pemandian Alam Kolam Abadi merupakan salah satu destinasi wisata yang berada sebelum mencapai Air Terjun Teroh-Teroh. Pemandian Alam Kolam Abadi ini merupakan satu kawasan dengan Air Terjun Teroh-Teroh. Untuk mencapai ke lokasi Pemandian Alam Kolam Abadi ini, kalian juga harus menelusuri hutan sekitar 25 menit dengan menyewa jasa seorang pemandu dengan biaya yang sama seperti menuju Air Terjun Teroh-Teroh.

Pemandian Alam Kolam Abadi ini memiliki air yang bening dan sejuk berwarna kebiruan. Saking beningnya air di kolam ini, kita bisa langsung tembus melihat hingga ke dasar sungai. Kolam ini memiliki kedalaman sekitar 3 meter sehingga kalian bisa menyelam sambil membuka mata untuk melihat dasar sungai karena saking jernihnya air di kolam ini. Atau kalian juga bisa melakukan Cliff Jumping dari tebing-tebing tinggi yang ada di pinggiran kola mini.

Nah, itu dia beberapa list tempat wisata yang ada di Kabupaten Langkat yang bisa kalian kunjungi untuk menghabiskan waktu liburan. Selain beberapa tempat wisata di atas, masih banyak lagi tempat wisata yang ada di Kabupaten Langkat terutama air terjun dan pemandian alam. Tempat-tempat wisata lain seperti Tangkahan, Air Terjun Jodoh, Air Terjun Saringgana serta wisata religi ke Masjid Azizi Langkat juga tak kalah menarik untuk kalian kunjungi sebagai pilihan untuk berwisata.

Pokoknya jika ke Kabupaten Langkat ini kalian tidak akan bosan dan kehabisan tempat wisata untuk di kunjungi. Nah, jika tertarik untuk berkunjung dan berwisata ke Kabupaten Langkat ini, jangan lupa untuk singgah ke Pojok UKM Deli Serdang ya. Pojok UKM Deli Serdang berada di Jalan Karya Utama No. 4 Lubuk Pakam.

Singgah sebentar untuk membeli cemilan atau oleh-oleh ke sana tidak ada salahnya bukan?! Disana menjual berbagai hasil produksi UMKM Deli Serdang mulai dari makanan, minuman, souvenir hingga kerajinan tangan yang unik dan menarik.

Source https://www.deliserdangmall.com https://www.deliserdangmall.com/majalah/ini-dia-tempat-wisata-di-langkat-yang-memikat-dan-wajib-dikunjungi
Comments
Loading...