Pemandangan Kabut Di Desa Pinggan Kintamani

0 34

Wisata ini khusus bagi Travelers yang suka melihat pemandangan alam serta wisata petualangan di Pulau Bali !!! Maka pemandangan kabut di Desa Pinggan Kintamani, jangan sampai Anda lewatkan ya Guys. Memang kawasa ini terkena akan obyek wisata pantainya seperti yang sudah sangat terkenal Pantai Tanah Lot, Pantai Kuta, Pantai Jimbaranserta Pantai Sanur.

Jangan salah sangka dulu yng Guys, obyek wisata alam selain pantai yang ada di Bali banyak juga kok seperti, objek wisata pegunungan di Bukit Timbis, objek wisata sawah terasering di Jatiluwih serta objek wisata Danau Beratan Bedugul. Khusus dihalaman ini, akan ada tulisan yang membahas tentang tempat wisata alam pegunungan di pulau Bali.

Hasil gambar untuk Pemandangan Kabut Di Desa Pinggan Kintamani

Wisata Kintamani adalah salah satu lokasi tempat wisata pegunungan di Pulau Bali, disisni wisatawan dapat melihat pemandangan Gunung Batur maupun pemandangan Danau yang menawan. Selain melihat pemandangan pegunungan serta danau, wisatawan juga dapat menikmati aktivitas wisata berendam di pemandian air panas alami dan KLIK Daftar Pemandian Air Panas Di Bali.

Oke lanjut lagi ke pembahasan semula tentang Pemandangan Kabut Di Desa Pinggan Kintamani, Waktu paling mendukung dengan hasil yang memuaskan untuk melihat pemandangan pegunungan di daerah Kintamani adalah saat matahari terbit (sunrice), kabut tipis akan menyelimuti bagian bawah areal pedesaan dengan latar belakang Gunung Batur dan didominasi dengan pancaran sinar merah dari matahari terbit.

Hasil gambar untuk Pemandangan Kabut Di Desa Pinggan Kintamani

Tempat yang sangat mendukung di Pulau Bali untuk melihat pemandangan desa yang diselimuti kabut ini bernama Desa Pinggan yang masih berada didalam wilayah Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Provinsi Bali, Indonesia. Rata-rata waktu terbitnya matahari di Desa Pinggan Kintamani di mulai sekitar pukul 05:30 sampai 06:00 pagi.

Jadi Kamu harus sudah berada di lokasi sebelum waktu diatas, alangkah bijaksananya menginap dikawasan objek wisata Kintamani. Cara tersebut tentunya akan mempermudah dan tidak perlu repot bangun terlalu pagi. Di kawasan Desa Pinggan Kintamani, suhu udara pada saat pagi akan mencapai sekitar 16 sampai 200 celcius, merupakan dapat dikategorikan suhu yang cukup dingin.

Hasil gambar untuk Pemandangan Kabut Di Desa Pinggan Kintamani

Untuk mengatisipasi keadaan tersebut alangkah bijaksananya untuk membawa jaket, menggunakan celana panjang dan memakai sepatu atau baju yang sekira bisa menghangatkan tubuh Anda. Aktivitas wisata kali ini adalah salah suatu dari banyaknya aktivitas wisata di Bali yang dikategorikan sebagai wisata gratis, karena tidak ada tiket masuk saat berwisata didalamnya.

Oh iya Guys, Pemandangan Kabut Di Desa Pinggan Kintamani juga bisa Anda gunakan sebagai lokasi pengambilan sesi foto pre wedding di Bali, selain background foto terlihat unik dengan pemandangan alam yang fresh dan tentunya gratis. Namun berkenankan Anda untuk bangun pagi-pagi? Berikut Daftar Lokasi Pre Weddingdi Bali .

Tips : Saat akan berlibur kesini usahakan hindari musim hujan, pemandangan kabut yang sempurna bisa Anda nikmati dan pastinya Anda tidak repot dengan musim hujan. Waktu terbaik untuk melihat Pemandangan Kabut Di Desa Pinggan Kintamani adalah sekitar bulan September – November.

Source http://obyekwisataterlengkap.blogspot.com http://obyekwisataterlengkap.blogspot.com/2016/12/pemandangan-kabut-di-desa-pinggan.html
Comments
Loading...