Pantai Uitiuhtuan di Kota Kupang

0 185

Pantai Uitiuhtuan

Pantai Uitiuhtuan merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terletak di Pulau Semau. Pulau ini terbilang sepi dan masih perawan, sehingga cocok bagi Sahabat Sporto yang mendambakan ketenangan sekaligus keindahan. Akses menuju pulau ini cukup mudah, Hanya di butuhkan waktu sekitar tiga puluh menit untuk menyeberang dari pelabuhan Tenau di Kupang menuju ke pelabuhan rakyat di Pulau Semau.

  

Ciri khas dari pantai ini yaitu adanya pohon kelapa yang berbaris di pinggir pantai. Bagai nyiur yang melambai-lambai, pantai Uitiuhtuan selalu menggoda para wisatawan untuk menghampirinya. Karakter pantainya yang landai juga cukup menyenangkan untuk diajak bermain.

Berada di panti ini dijamin tak akan pernah membosankan. Sahabat Sporto dapat melakukan beragam aktivis seru sembari ditemani dengan air laut yang biru dan pasir yang halus. Selain bermain air, Sahabat Sporto bisa berjalan kaki dan  menyusuri keindahan pantai selangkah demi selangkah.

Menjelang sore, keindahan pantai ini semakin terpancar. Cahaya mentari kekuningan yang menerpa lautan tampak memukau. Menikmati sunset di pantai yang cantik ini memang sangat memuaskan, kondisi pantai yang sepi, semilir angin yang lembut serta pantulan cahaya matahari seolah berkolaborasi menciptakan suasana yang harmonis.

Source https://sportourism.id https://sportourism.id/tourism/pantai-uitiuhtuan-keindahan-yang-menenteramkan-pikiran
Comments
Loading...