Pantai Sirombu Nias : Pantai Paling Indah di Kabupaten Nias Barat

0 5

Pantai Sirombu

Pantai Sirombu merupakan salah satu destinasi wisata alam yang telah bertahan dan mengalami restorasi terus menerus setiap hari. Itu berarti pantai tidak akan pernah kehilangan jumlah pengunjung, karena masih memiliki pesona matahari terbenam dan air laut murni. Warna tangerine di langit terlihat romantis dan indah saat matahari terbenam! Selain itu, gradasi langit dan laut terlihat begitu mempesona di sana. Dalam hal ini, pastikan untuk datang ke pantai sebelum senja dan Anda harus datang bersama orang yang Anda cintai untuk menikmati fenomena seperti itu.

Selain menyaksikan matahari terbenam, Pantai Sirombu sangat cocok untuk menikmati olahraga air yang menyenangkan seperti berselancar. Alasannya tak lain adalah adanya gelombang besar dan angin kencang. Itu berarti peselancar profesional akan bersenang-senang di sana. Sedangkan untuk pemula, lebih baik memilih lokasi lain untuk menikmati surfing. Selain surfing, Anda dapat nikmati relaksasi di garis pantai sambil makan makanan laut yang lezat bersama teman. Jenis aktivitas ini juga populer di kalangan wisatawan berkatkehadiran stand makanan lokal dan tempat istirahat yang terletak di dekat pantai.

Aktivitas lain yang direkomendasikan adalah fotografi. Bukan hanya pemandangan laut dan pasir pasir yang menakjubkan, namun Pantai Sirombu juga dilengkapi dengan perahu nelayan lokal yang disandarkan di pantai. Itu berarti wisatawan bisa menggunakan perahu sebagai latar belakang foto mereka atau sekadar mengendarainya dan mengambil selfies disana. Dalam beberapa kasus, meskipun jarang, para nelayan menawarkan Anda untuk naik ke kapal mereka dan menangkap beberapa ikan bersama-sama.

Perjalanan atau Rute Menuju Pantai Sirombu Dari ibu kota Kabupaten Nias (Kota Gunungsitoli), perjalanan ke Pantai Sitombu memakan waktu kurang lebih 2 jam 30 menit karena jaraknya 80,2 km. Untuk perjalanan yang lebih cepat, dianjurkan untuk menggunakan kendaraan yang bagus dan hanya mengambil Jalan Raya Pelud Binaka.

Source https://www.pedomanwisata.com https://www.pedomanwisata.com/wisata-bahari-pantai/surfing/pantai-sirombu-nias-pantai-paling-indah-di-kabupaten-nias-barat
Comments
Loading...