Pantai Selambung, Nusa Lembongan

0 7

Pantai Selambung

Pantai Selambung ini siap memberikan dan menyuguhkan keindahan alam yang berbeda dan spesial. Jika anda mengagendakan liburan di pulau Nusa Lembongan tempat ini memang wajib untuk dikunjungi dalam agenda tour, sehingga pengalaman wisata anda menjadi lebih lengkap. Seperti diketahui pulau Nusa Lembongan hanyalah pulau kecil yang memiliki panjang maksimal 4.6 km, jadi kemana-mana bisa dijangkau dengan mudah baik itu dengan sepeda motor ataupun mobil, termasuk juga ke berbagai objek wisata seperti ke pantai Selambung ini. Untuk menuju ke Nusa Lembongan dari Bali, hanya bisa dijangkau dengan speed boat atau fast boat dan dermaga penyeberangan kapal cepat yang populer adalah dari dermaga Sanur dan hanya butuh 30 menit perjalanan laut dengan speed boat menuju dermaga Jungutbatu atau Mushroom Bay Nusa Lembongan.

Objek wisata pantai Selambung terletak di sebuah teluk kecil desa Jungutbatu Nusa Lembongan, terletak berdampingan dengan pantai Jungutbatu, sehingga orang juga lebih mengenal tempat tersebut sebagai pantai Jungutbatu, namun sejatinya teluk kecil dengan air lautnya yang tenang tersebut adalah pantai Selambung yang menyuguhkan keindahan alam pantai berpasir putih keemasan, sebuah tempat istimewa dan ideal untuk bersantai sepanjang hari baik itu bersama pasangan terkasih, keluarga dan juga anak-anak.

Hamparan pantai berpasir putih dan pemandangan laut biru serta perahu nelayan yang bersandar di pinggir pantai, serta kemegahan Gunung Agung adalah pemandangan sehari-hari di pantai Selambung, objek wisata di Nusa Lembongan ini terlihat cukup eksotis, memberikan sajian istimewa saat liburan di Nusa Lembongan. Di kawasan pantai anda bisa menemukan berbagai layanan wisata dan penunjang pariwisata seperti bar dan restoran, hotel, kios, kursi panjang serta payung pantai yang bisa anda sewa untuk bersantai menikmati keindahan alam laut.

Lalu aktivitas apa yang bisa anda lakukan selama berada di pantai Selambung, selain bersantai di atas kursi panjang atau bermain pasir, maka anda bisa sewa perahu melakukan aktivitas snorkeling dan juga menyelam di kawasan ini, bermain kano, ada juga layanan kapal pesiar lokal menjelajahi laut Nusa Lembongan dan Bali. Dari tempat ini anda bisa juga memulai perjalanan tour menjelajahi pulau Nusa Lembongan, seperti mengunjungi sejumlah objek wisata populer di kawasan ini seperti hutan Mangrove di Jungutbatu, Dream Beach, Jembatan Kuning, Devil’s Tear dan Goa Gala-gala.

Source http://www.balitoursclub.net http://www.balitoursclub.net/pantai-selambung-nusa-lembongan/
Comments
Loading...