Pantai Segara Ayu Denpasar, Bali

0 30

Pantai Segara Ayu Denpasar

Pantai Segara Ayu merupakan slah satu tempat wisata pantai yang juga memiliki keindahan yang serupa. Keindahan panorama sunrise menjadi daya tarik utamanya. Di pagi hari, banyak pengunjung yang membanjiri Pantai Segara Ayu hanya untuk menyaksikan panorama matahari terbit yang eksotis. Memiliki hamparan pasir putih yang luas, menjadikan para pengunjung untuk selalu datang. Meski tidak terlalu lembut, namun tak membuat pengunjung enggan untuk menjejakkan kaki di atasnya. Malah ada yang suka menimbun tubuh mereka di dalam timbunan pasir.

Daya Tarik Pantai Segara Ayu

Bule-bule yang datang kebanyakan menghabiskan waktu di pantai sambil berjemur. Biasanya mereka tiduran santai di tepian pantai atau di tempat yang telah disediakan oleh pengelola. Jika Anda tidak ingin berpanas-panas ria, Anda bisa duduk-duduk santai sambil menikmati keindahan panorama pantai di bawah rindangnya pepohonan. Air laut di Pantai Segara Ayu ini termasuk cukup tenang, oleh karenanya banyak yang datang untuk berenang ataupun snorkeling.

Air lautnya juga tergolong jernih sehingga dapat melihat pemandangan bawah laut dengan sepuasnya. Bahkan Anda dapat melakukan aktivitas sea walker di Pantai Segara Ayu ini. Jika Anda ingin berolahraga kano ringan, Anda bisa menyewa di tempat penyewaan kano yang ada di sepanjang tepian pantai. Tentu segala aktivitas di Pantai Segara Ayu ini sangat menyenangkan, sehingga jangan lupa kamera untuk menjepret setiap momen yang ada di sini, ya.

Lokasi Pantai Segara Ayu

Anda bisa mencapai lokasi Pantai Segara Ayu Denpasar yang berada di Jalan Segara Ayu, Desa Pekraman Intaran, Kecamatan Denpasar Selatan ini dengan 15 menit berkendara dari pusat kota Denpasar atau sekitar 8 kilometer perjalanan. Jika dari Bandara Ngurah Rai diperlukan waktu sekitar 20 hingga 30 menit perjalanan. Fasilitas yang dimiliki Pantai Segara Ayu terbilang cukup lengkap, dimulai dari adanya area parkir kendaraan yang memadai, sarana akomodasi seperti hotel dan penginapan, art shop, tempat penyewaan kano, cafe, warung makan dan minum, toilet, tempat berjemur dan sebagainya.

Harga Tiket Masuk Pantai Segara Ayu

Tiket masuknya pun terbilang cukup murah yakni hanya membayar tiket parkir kendaraan. Untuk sepeda motor sebesar Rp 2.000 dan untuk mobil sebesar Rp. 5.000. Namun jika ingin menyewa kano atau fasilitas lainnya, tentu dikenakan tarif lagi. Bagi Anda yang ingin menginap di hotel, Anda bisa memilih hotel yang berada dekat dengan Pantai Segara Ayu Denpasar. Diantaranya Hotel Segara Village, Villa Mahapala, Inna Sindhu Beach Hotel, Dampati Villas atau Puri Kelapa Graden Cottages. Segera atur jadwal perjalanan wisata Anda ke Pantai Segara Ayu, untuk mendapatkan keindahan alam pantai serta lokasi rileksasi jiwa yang sempurna. Dijamin, perjalanan liburan ke tempat ini bakal menjadi pengalaman yang susah untuk Anda lupakan.

Source https://www.kintamani.id https://www.kintamani.id/pantai-segara-ayu-denpasar-pantai-pemandangan-sunrise-memukau-001749.html
Comments
Loading...