Pantai Scooby Doo Nusa Lembongan, Bali

0 39

Pantai Scooby Doo

Pantai Scooby Doo Nusa Lembongan merupakan salah satu destinasi wisata alam, nama pantai ini didapatkan dari sebuah kafe yang lokasinya memang berada tidak jauh dari pantai ini. Secara khusus, pantai ini menjadi lokasi kunjungan yang sangat tepat kalau menginginkan wisata alam sepi pengunjung. Seperti halnya pantai lain di Nusa Lembongan, Pantai Scooby Doo ini merupakan pantai yang masih sangat alami. Anda bisa melihat pemandangan indah dengan hamparan pasir pantai berwarna putih yang bersih.

Suasana alami itu juga diwarnai dengan keberadaan beberapa perahu milik nelayan setempat. Secara khusus, pemandangan ketika matahari terbenam menjadi daya tarik utama pantai yang satu ini. Langit yang berwarna jingga, dipercantik dengan garis horizon di kejauhan, serta beberapa perahu nelayan yang tertambat di tepi pantai. Bahkan, pemandangan tersebut membut pantai ini banyak disebut sebagai pantai dengan suasana sunset terbaik di Bali.

Selain menyaksikan keindahan pemandangan matahari terbenam, ada beberapa aktivitas yang bisa dilakukan oleh para wisatawan selagi berkunjung ke sini. Berburu foto menjadi hal yang menarik. Tidak ketinggalan, Anda juga bisa mencoba untuk berenang di tepi pantai sekaligus mencoba pengalaman snorkeling. Kalau Anda bosan, jangan khawatir. Bisa pula memilih untuk bersantai di kafe yang berada tidak jauh dari pantai. Kafe tersebut selain menyediakan beragam menu yang menggugah selera, juga dilengkapi dengan fasilitas lengkap lain. Dijamin, kenyamanan selama berkunjung ke Pantai Scooby Doo Nusa Lembongan ini akan terasa maksimal.

Fasilitas di Pantai Scooby Doo

Meski merupakan sebuah pantai yang sepi pengunjung, bukan berarti pantai ini memiliki fasilitas yang minim. Sebaliknya, fasilitas yang bisa ditemukan di pantai ini bisa dibilang sangat lengkap. Secara khusus, bagi para wisatawan pencinta suasana pantai yang alami. Seperti yang telah disebutkan, Anda bisa menjumpai keberadaan kafe tepi pantai di sini. Tidak hanya itu, ada pula beberapa hotel serta bungalow yang bisa menjadi fasilitas tempat menginap selama berlibur di pantai ini. Dengan keberadaan fasilitas tersebut, Anda tidakperlu khawatir mencari tempat makan serta menginap, kan?

Lokasi Pantai Scooby Doo

Pantai ini berada tidak jauh dari Pantai Jungut Batu, tepatnya di sebelah utaranya. Oleh karena itu, untuk menuju ke pantai ini pun sangat mudah. Kalau berangkat dari pulau utama, Anda bisa secara langsung menuju ke Pantai Sanur. Di sini tersedia sarana penyeberangan secara langsung menuju ke Pulau Nusa Lembongan. Terdapat dua pilihan fasilitas penyeberangan yang bisa Anda gunakan. Pertama, bisa memilih public boat yang berangkat di sekitar area Ananda Hotel di Pantai Sanur. Kapal ini memiliki tujuan ke Jungut Batu dengan tarif Rp100 ribu per orang. Selain itu, ada pula Bali Fast Boat dengan tarif mencapai Rp300 ribu per orang dengan tujuan yang sama. Setelah sampai di Jungut Batu, Anda dapat melanjutkan perjalanan menuju ke Pantai Scooby Doo. Jangan khawatir, ada fasilitas transportasi yang dapat Anda temukan selagi di sini.

Source https://www.kintamani.id https://www.kintamani.id/pantai-scooby-doo-nusa-lembongan-pantai-pasir-putih-dengan-pemandangan-matahari-terbenam-yang-memukau-004541.html
Comments
Loading...