Pantai Payung Desa Lanjut Lingga, Tawarkan Wisata Selfi

0 8

Pantai Payung

Pantai Payung merupakan salah satu destinasi wisata alam yang menjadi daya tarik wisatawan yang berada di Desa Lanjut Kecamatan Singkeppesisir jadi pesona wisata selfi (swafoto ) baru di Pulau Singkep, Kabupaten Lingga. Pantai tersebut menawarkan berbagai keindahanan pantai yang mempesona. Pantai ini juga menyediakan payung yang dijadikan lokasi foto yang unik bagi para pengunjung. Aseng pengelola tempat wisata Pantai Payung mengatakan, lokasi pantai wisata dimulai dibuka satu bulan yang lalu untuk umum ini sudah banyak menjadi tempat wisata yang banyak di kunjungi khususnya wisatawan lokal.” Kita buka setiap hari-hari libur dan malam minggu,” sebutnya, Minggu.

Rasa nyaman tiupan angin dan rindangnya pepohonan di Pantai Payung ini, akan membawa pengunjung untuk sejenak melepaskan penat dan lelah. Hembusan angin pantai serta gulungan ombak di pantai payung menjadi panorama yang mampu menyegarkan mata. Aseng Vico yang biasa disapa mengatakan salah satu panorama baru yang ditawarkan oleh Pantai Payung ini adalah tempat objek untuk berselfi ria, dan kenyamanan untuk para pengunjung dengan lokasi yang sangat strategis meskipun dekat dengan jalan namun lokasi bersantai jauh dari kebisingan kota. ” Disini kita bisa menikmati, suasana pedesaan Desa Lanjut yang jauh dari kebisingan di Kota,” sebutnya.

Pantai Payung juga menyediakan berbagai masakan dan makanan khas Dabosingkep, yang cocok disantap bersama dinginnya angin laut. Sebagai promosi baru-baru ini Pantai Payung di HUT RI Ke – 72 ini dengan tema Kerja Bersama, menggelar permaianan rakyat selama dua hari dengan menggandeng Ormas Pemuda yang ada di Kecamatan Singkep pesisir.

” Kita menyediakan tempat dan beberapa hadiah, tapi penyelenggaranya dari Pemuda Pancasila Kecamatan Singkep pesisir,” sebutnya. Selama dua hari mengadakan perayaan di HUT RI Ke – 72, Pantai Payung dipadati sedikitnya ratusan warga dari berbagai desa di Kcamatan Singkep pesisir dan Kota Dabo.

Source http://www.sibaexpress.co.id http://www.sibaexpress.co.id/index.php/module-styles/71-pantai-payung-desa-lanjut-lingga-khusus-tawarkan-wisata-selfi
Comments
Loading...