Pantai Pasir Tinggi Pulau Simeulue : Pantai Paling Indah dan Favorit di Simeulue, Aceh

0 24

Pantai Pasir Tinggi

Pantai Pasir Tinggi merupakan salah satu destinasi wisata alam  yang paling dikenal adalah ombak besar Tak heran, pantai ini terhubung langsung ke laut dan tidak ada terumbu karang yang mencegah ombak besar mendekati garis pantai.

Sayangnya, pengunjung  tidak diperbolehkan berenang di laut karena berbahaya. Sebagai alternatif, pengunjung bisa melakukan aktivitas lain seperti berjalan di pantai dan beristirahat di bawah pohon kelapa. Fitur berikutnya adalah pasir putih, yang keduanya memikat dan lembut. Ini menjelaskan mengapa sebagian besar pengunjung akan menghabiskan banyak waktu untuk berjalan di atasnya tanpa alas kaki.

 

Keindahan Pantai Pasir Tinggi

Pantai ini menyediakan pemandu lokal dan beberapa layanan untuk disewa, termasuk kios sewa peralatan snorkeling. Belum lagi area parkir yang cukup luas. Selain bermain di air dan relaksasi, pengunjung bisa menikmati aktivitas menarik seperti berkemah. Beberapa tempat di pantai cocok untuk membangun tenda dan menghabiskan malam bersama teman dan keluarga! Pada malam hari, suara ombak dan pemandangan menakjubkan bintang-bintang di langit memberi Anda suasana yang tenanh Masalahnya.

Pengunjung harus mendapatkan izin terlebih dahulu sebelum menikmati aktivitas tersebut. Selain itu, lebih baik melakukannya dalam kelompok bukan sendirian. Pantai Pasir Tinggi sangat cocok untuk fotografi karena banyaknya daya tarik alam seperti pohon kelapa, ombak besar, pasir putih, dan banyak lagi. Untuk mendapatkan foto terbaik, lebih baik menjelajahi pantai dengan seksama. Ini membutuhkan beberapa stamina, tapi cukup layak! Apalagi beberapa spot yang sempurna menjadi obyek foto pre wedding. Jadi, pastikan untuk menjelajahinya dengan baik.

Akses Menuju Pantai Pasir Tinggi

Dari Kota Banda Aceh, pengunjung perlu menghabiskan sekitar 40-50 menit naik pesawat Susi Air untuk sampai di Kota Sinabang. Selain itu, dari Kota Medan terdapat penerbangan menuju Sinabang menggunakan wings air. Apabila menggunakan jalur darat, pengunjung terlebih dahulu menuju Labuhanhaji . Selanjutnya, menggunakan kapal feri atau speedboat untuk menyebrang ke Pulau Simeulue. Begitu sampai di pulau ini, sekarang saatnya menuju ke pantai, yang hanya memerlukan beberapa menit dengan layanan transportasi lokal.

Source https://www.pedomanwisata.com https://www.pedomanwisata.com/indonesia/aceh/pantai-pasir-tinggi-pulau-simeulue--pantai-paling-indah-dan-favorit-di-simeulue-aceh
Comments
Loading...