Pantai Pasir Kencana Pekalongan dengan Jembatan Cinta

0 185

Pantai Pasir Kencana

Pantai Pasir Kencana merupakan tempat wisata alam pantai yang layak dikunjungi bagi wisatawan. Bukan hanya memiliki pantai pasir putih yang bersih, namun pesona panorama matahari tenggelam yang menawan, sehingga keindahan alam pantai mampu menenangkan jiwa. Bahkan di sekitar Pantai Pasir Kencana bisa berkunjung ke tempat pelelangan ikan di Pelabuhan Nusantara.

Lokasi Pantai Pasir Kencana

Alamat Pantai Pasir Kencana Pekalongan yaitu terletak di Jl Pantai, Wonokerto, Pekalongan. Kamu dapat menikmati indahnya pantai biru berpasir putih dan segala objek wisatanya dengan tiket Pantai Pasir Kencana Pekalongan yang harga tiket yang sangat murah Pantai ini dibuka suntuk umum mulai dari jam 06.00 wib sampai jam 21.00 wib.

Akses Menuju Pantai Pasir Kencana

Letak Pantai Pasir Kencana hanya berjarak sekitar 4.5 kilometer atau sekitar 20 menit perjalanan dari Pekalongan, tepatnya berada di Jalan Pantai, Wonokerto, Pekalongan. Pantai Pasir Kencana berbatasan dengan tempat pelelangan ikan atau pelabuhan perikanan nusantara  di Pantai Utara Jawa.

Keindahan Pantai Pasir Kencana

Selain menikmati keindahan pantai di pagi hari, berenang di siang hari, ada banyak aktifitas yang Anda bisa nikmati ketika melakukan Wisata Pantai Pasir Kencana. Salah satu yang paling diminati adalah menikmati keindahan pemandangan sunset atau matahari terbenam di sore hari nan romantis dari jembatan cinta. Oh ya, di Pantai Pasir Kencana, Anda juga bisa menemukan pertunjukan pagelaran bulanan  yang diadakan setiap Jum’at Kliwon.

Fasilitas Pantai Pasir Kencana

Fasilitas yang memudahkan pengunjungnya dan menunjang berbagai kreatifitas. Yang pertama adalah panggung kesenian. Biasanya panggung ini digunakan untuk acara konser dangdut dan pagelaran bulanan saat  Jumat Kliwon. Di tempat ini juga Anda bisa menemukan  becak air, dan ada banyak warung makan yang menyediakan makanan ringan serta, bangku yang terbuat dari beton. Ada juga kamar mandi bagi pengunjung yang akan mandi. Tersedia juga musholla untuk pengunjung yang ingin sholat. Untuk area parkir jangan khawatir, Pantai Pasir Kencana menyediakan area parkir yang luas.

Source wisata aroengbinang
Comments
Loading...