Pantai Nglurung, Surganya Kota Malang

0 82

Pantai Nglurung

Pantai Nglurung merupakan  salah satu destinasi wisata alam yang memang terdengar sedikit asing di telinga para penikmati wisata alam di Malang Raya. Namum, tidak bagi para nelayan penangkap ikan di laut, karena pantai itu menjadi surga bagi mereka Nglurung termasuk dalam deretan pantai di pesisir selatan Pulau Jawa.Tak heran jika pantai ini memiliki ombak yang lumayan besar.

Hasil gambar untuk Pantai Nglurung

Meski demikian, banyak ikan yang bisa ditangkap di area laut di pantai ini.Pantai Nglurung menyajikan spot yang menarik bagi mereka yang gemar menangkap ikan. Tak hanya memancing, di pantai ini terdapat pula aktivitas menjala. Tentunya tidak diperkenankan menggunakan alat dan bahan peledak yang mengancam ekosistem dan biota laut di pantai ini. Saat menangkap ikan, di Pantai Nglurung Anda bisa sambil menikmati pemandangan lepas laut maupun pasir di pantai ini. Kesejukan angin yang bertiup semilir pun menambah semangat dalam menangkap ikan.

Pantai ini masih bertetangga dengan Pantai Ngliyep. Nglurung juga terletak di sebelah barat Pantai Pasir Panjang. Pesona pantai-pantai tersebut memang tak terbantahkan lagi. Secara administratif, pantai ini berada di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Untuk mencapai lokasi Pantai Nglurung tidaklah sulit. Dari arah Malang, langsung saja menuju ke Kepanjen, Sumbermanjing Kulon atau Pagak. Ketika ada persimpangan jalan, ikuti saja arah ke Donomulyo. Jaraknya dari Kota Malang sekitar 67 kilometer.

Hasil gambar untuk Pantai Nglurung

Source https://ngalam.co https://ngalam.co/2016/08/03/pantai-nglurung-surganya-para-penangkap-ikan/
Comments
Loading...