Pantai Meleura yang Menakjubkan di Sulawesi Tenggara

0 139

Pantai Meleura

Pantai Meleura adalah pantai yang tidak mempunyai hamparan pasir yang luas seperti pantai umumnya, Tetapi indahnya dikelilingi oleh tebing karang. Naik serta turun, bentukan alam yang eksotis dan mengagumkan.

Lokasi Pantai Meleura

Pantai ini terletak di Desa Lakarinta, Kecamatan Lohia, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. Ini milik Pemkab Muna. Dari Kota Raha, jaraknya hanya 18 km. Meleura menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dan air laut yang tenang. Tak heran, wisatawan terus datang untuk menikmati olahraga pantai dan bermain di air.

Fasilitas Di Pantai Meleura

Fitur menarik yang terdapat di Pantai Meleura adalah fasilitasnya. Pengunjung dapat menikmati berbagai jenis fasilitas seperti gazebos, villa, toilet, dan tempat peristirahatan. Secara keseluruhan, ini mengingatkan Anda pada tempat wisata yang indah di Papua, yaitu Raja Ampat. Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menjelajahi daerah pesisir itu. Yang Anda butuhkan hanyalah navigasi yang bagus dan beberapa makanan ringan. Selain itu, ada kesempatan untuk mengunjungi destinasi wisata menarik lainnya di dekat Pantai Meleura.

Akses Menuju Lokasi Pantai Meleura

Untuk mencapai Pantai Meleura, Pertama Anda harus tiba di Kota Kendari, Ibukota Provinsi Sulawesi Tanggara. Jarak antara Kota Kendari dan Pantai Meleura berjarak 154 km.  Kemudian, Anda harus menuju ke Kecamatan Lohia. Begitu sampai di sana, saatnya tiba di Desa Lakarinta. Dari situ, Anda tidak akan menghabiskan terlalu banyak waktu untuk sampai di pantai. Seluruh perjalanan memakan waktu sekitar 8-9 jam.

Source Pantai Meleura yang Menakjubkan di Sulawesi Tenggara Pantai Meleura : Pantai yang Menakjubkan di Sulawesi Tenggara
Comments
Loading...