Pantai Mayangkara, Objek Wisata Bahari di Gresik

0 223

Pantai Mayangkara

Pantai Mayangkara merupakan salah satu wisata alam yang terletak di Desa Kepuhteluk Kecamatan Tambak Kepulauan Bawean, sekitar 500 kilometer dari jalan raya. Sehingga hal ini menjadi mudah bagi kamu ataupun wisatawan lainnya untuk berkunjung. Pantai ini telah menarik banyak perhatian wisatawan baik dari lokal, maupun mancanegara.keindahan dari objek wisata alam ini hampir serupa dengan pantai-pantai yang berada di Thailand, Bangkok, dan Pulau Bali. Tempat wisata ini sangat diminati oleh para wisatawan baik pada hari biasa, ataupun di saat weekend. Penduduk lokal juga terkenal ramah dengan para wisatawan baik itu luar kota, ataupun mancanegara. Objek wisata alam ini juga dikenal sebagai tempat pertemuan para remaja untuk melepas rindu.

Daya Tarik Pantai Mayangkara

Banyak tempat yang dapat kamu jadikan spot untuk berfoto ria di objek wisata Pantai Mayangkara. Dan salah satunya dapat kamu coba disini nih! Dengan latar belakang pemandangan alam, lautan, dan langit yang biru, kamu dapat berfoto ria bareng sahabat ataupun keluarga di atas kayu ini. Selain itu, masih banyak spot berfoto yang tak kalah keren di objek wisata pantai mayangkara ini. Maka dari itu siapkan kamera ataupun ponsel dengan baterai yang terisi penuh untuk berfoto ria bersama sahabat ataupun keluarga kamu ya.

Akses Menuju Pantai Mayangkara

Untuk akses jalan menuju objek wisata ini terbilang cukup mudah. Jika kamu berada di luar Pulau Bawean, kamu dapat menggunakan speed boat untuk mencapai Pelabuhan Bawean ataupun Dermaga Sangkapura. Setelah itu kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi, baik itu roda dua ataupun empat untuk melanjutkan perjalanan menuju Pantai Mayangkara. Akan tetapi jika kamu menggunakan kendaraan umum atau bus travel untuk melanjutkan perjalanan menuju Pantai Mayangkara, itu bukanlah masalah yang besar. Kamu dapat berhenti di terminal bus kota atau Desa Kepuhteluk dan kemudian bertanya kepada penduduk lokal mengenai lokasi tempat objek wisata Pantai Mayangkara. Cukup mudah Bukan? Malu bertanya sesat di jalan lho. Lokasinya yang berjarak 500 meter dari jalan raya Sangkapura-Tambak sehingga memudahkan para wisatawan untuk berkunjung ke objek wisata ini.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Pantai-Mayangkara
Comments
Loading...