Pantai Madwaer, Maluku

0 48

Pantai Madwaer

Pantai yang menjadi salah satu destinasi wisata alam dan masih jarang dikunjungi wisatawan ini cocok dijadikan sebagai tempat untuk menenangkan diri. Dengan pasir putih dan halus serta air laut yang jernih dan bersih, menjadikan pantai Madwaer terasa seperti pantai pribadi.

Air jernih dan pepohonan kelapa dengan kesunyian anginnya melambaikan semua suasana pantai disini yang selalu dirindukan para wisatawan saat mengunjungi objek alam ini.  Indahnya pemandangan air laut yang jernih dengan keelokkan pasir putihnya bisa membuat siapa pun tak ingin pulang.

Ketenangan dengan hanya mengandalkan deburan ombak sebagai pemecah suara hening, sangat menghipnotis wisatawan yang berkunjung di pantai ini. Ombak pantai ini cukup menantang, cocok bagi yang hobi berenang. Atau jika air sedang pasang pada musim angin barat, kawasan Pantai Madwaer cukup diminati pencinta surfing.

Jika anda ingin berkunjung ke sini, waktu tempuh dari Langgur menuju pantai Madwaer yang terletak di di dua desa Madwaer dan desa Ohoidertutu hanya berkisar 1 jam 30 menit dengan menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat.

Source https://wonderfulkei.com https://wonderfulkei.com/index.php/wisata-alam/38-destinasi-wisata-alam/186-pantai-madwaer.html
Comments
Loading...