Pantai Linau, Surga yang Masih Perawan di Bengkulu

0 40

Pantai Linau

Pantai Linau merupakan salah satu destinais tempat wisata terbaik yang memiliki keindahan pantai dengan air bening layaknya kaca. Letaknya terletak di Desa Linau Kecamatan Majen, tepatnya di sisi jalan lintas Kaur menuju Lampung, berjarak 20 kilometer dai pusat kota Bintuhan, ibukota Kabupaten Bengkulu Selatan. Pasir pantai berwarna kecoklatan berpadu dengan birunya ombak setinggi kurang lebih tiga meter membuat pantai ini terlihat begitu eksotis. Pantai yang landai dengan air laut yang bening bagaikan kaca ini merupakan tempat yang indah untuk bersantai dan menceburkan diri.

 

Pantai ini masih alami dan bersih karena tak banyak yang tahu pesona dan keindahannya. Pantai Linau akan dijadikan dermaga nasional kota Bengkulu. Pantai ini sejak dahulu menjadi salah satu pintu masuk  kapal-kapal Inggris yang ada di Bengkulu. Fasilitas di tempat ini cukup lengkap, ada beberapa warung makan yang enak dan lezat berjejer di dekat pantai ini.

Selain itu yang paling mengasyikkan adalah Anda dapat memancing di pantai nan indah ini. Beragam ikan laut dapat Anda jadikan oleh-oleh dari pantai Linau. Oleh-oleh yang menarik adalah gurita hasil tangkapan nelayan yang dikeringkan atau yan masih segar.  Disore hari keindahan pantai Linau semakin tampak nyata berpadu dengan matahari yang perlahan terbenam.

Source http://bangmamadi.blogspot.com http://bangmamadi.blogspot.com/2016/08/pantai-linau-surga-yang-masih-perawan.html
Comments
Loading...