Pantai Labuhan Amuk di Krangasem, Bali

0 18

Pantai Labuhan Amuk

Pantai Labuhan Amuk ini mrupakan salah satu destinasi wisata alam yang terletak di Labuhan Amuk, Kecamatan Manggis, Karangasem, Kabupaten Karangasem, Bali. Tetapi meskipun pantai ini masih belum setenar pantai-pantai lain yang ada di Bali, tetapi dalam hal keindahannya tidak akan kalah dengan pantai yang lain. Keindahan alam sekitar yang dikelilingi dengan perbukitan berwarna hijau, birunya air yang jernih serta hamparan pasir putih dan hitam yang berkombinasi menciptakan suasana yang indah.

Pantai ini menawarkan beraneka ragam fasilitas yang dapat memenuhi keinginan wisatawan saat diving dan snorkeling. Beragam jenis pesona bawah laut siap membuat wisatawan jatuh cinta. Bermacam jenis hewan laut dan terumbu karang akan memanjakan setiap pasang mata pecinta diving dan snorkeling. Tetapi bagi anda yang kurang menguasai olahraga yang satu ini, para pengelola wisata ini telah menyediakan kapal selam untuk merasakan sensasi bawah laut. Bukan hanya untuk para wisatawan yang dewasa, tetapi juga untuk anak-anak dan balita juga bisa menikmati pesona bawah laut Pantai Labuhan Amuk.

Bahkan masih banyak yang tidak tahu tentang fasilitas kapal selam di Labuhan Amuk adalah satu-satunya kapal selam di Bali bahkan di Indonesia. kapal selam ini bernama Oddyssey Submarine. Kapal selam ini akan membawa Anda berkeliling mengeksplore indahnya kehidupan bawah laut. Untuk dapat menggunakan fasilitas ini maka pengunjung hanya perlu membayar sebesar Rp. 550.000 untuk orang dewasa, Rp. 380 untuk wisatawan berusia 5-12 tahun dan Rp. 110.000 untuk balita. Ada juga tariff paketan untuk satu keluarga sebesar Rp. 1.680.000, dan dapat menikmati pemandangan bawah laut selama 45 menit.

Fasilitas di Pantai Labuhan Amuk

Fasilitas lain yang dapat diberikan oleh tempat wisata ini adalah kamar mandi yang nyaman, area parkir yang luas dan aman, berbagai permainan air seperti kano, banana boat, donat boat, diving, snorkeling dan lain-lain, serta berbagai tempat untuk berbelanja dan makan juga tersedia dengan baik, meskipun tidak selengkap dipantai-pantai terkenal yang lain. Untuk dapat memasuki kawasan pantai ini, pengunjung hanya perlu membayar sewa parkir sebesar Rp. 5000 untuk mobil tanpa harus membayar tiket masuk Pantai lagi. Bisa dikatakan tiket masuk di pantai ini adalah gratis.

Source https://www.kintamani.id https://www.kintamani.id/pantai-labuhan-amuk-karangasem-pantai-indah-dengan-fasilitas-hiburan-yang-lengkap-004010.html
Comments
Loading...