Pantai Labuan Sait Di Badung, Bali

0 32

Pantai Labuan Sait

Pantai Labuan Sait merupakan salah satu destinasi wisata alam yang berada di Pulau Bali, View di Pantai Labuan Sait sangat menawan dengan airnya yang jernih berwarna biru kehijauan, pasir putihnya yang lembut dan suara deburan ombak yang memecah pantai, sehigga pantai ini cocok untuk tempat rekreasi, bersantai, berjemur dan selancar maupun aktivitas lainnya seperti kegiatan sesi foto-foto.

Keunikan Pantai Labuan Sait

Pantai Labuan Sait yang unik ini banyak menarik perhatian wisatawan mancanegara dan domestik. Bahkan artis-artis terkenal pun tidak mau kalah untuk mengunjungi pantai ini. Misalnya group musik Michael Learns To Rock (MLTR) mengambil pantai ini sebagai lokasi syuting dalam salah satu video klip mereka.

Keindahan Pantai Labuan Sait

Pantai Labuan Sait juga menjadi spot untuk bermain surfing karena memiliki ombak yang cukup bagus. Banyak wisatawan yang mencoba untuk menaklukan ombak di pantai ini dengan papan surfingnya. Tidak hanya tempat surfing, Pantai Labuan Sait juga diserbu oleh wisatawan baik itu wistawan asing maupun lokal yang mencoba menikmati deburan ombak dengan mandi di pantai ini. Jika anda suka fotografi, maka pantai ini sangat cocok dijadikan objek foto. Karena hasil gambarnya sangat bagus, banyak pengunjung yang melakukan foto praweding di pantai ini.

Akses Menuju Pantai Labuan Sait

Pantai Labuan Sait berada di Jalan Labuan Sait, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Indonesia. Jika anda tertarik untuk mengunjungi pantai ini, anda akan menempuh jarak kira kira 32 km dari kota Denpasar dan kurang lebih 45 menit perjalanan bila menggunakan kendaraan bermotor dari Bandara Ngurah Rai Bali. Anda jangan khawatir akan masalah fasilitas yang tersedia karena sudah tersedia area parkir yang luas sebelum memasuki kawasan Pantai Labuan Sait serta ada warung dan café menjual makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah anda.

Source https://www.longtripmania.org https://www.longtripmania.org/2013/05/long-trip-ke-pantai-padang-padang.html
Comments
Loading...