Pantai Kelan di Badung, Bali

0 67

Pantai Kelan

Pantai Kelan adalah salah satu dari ada banyaknya pantai indah yang bisa kamu nikmati keindahannya di Pulau Dewata Bali. Mungkin bagi kamu objek wisata yang satu ini masih terdengar asing, karena tidak termasuk dalam daftar objek wisata populer di Bali. Namun, kamu perlu tahu bahwa Pantai Kelan menyimpan banyak pesona alam yang masih alami. Salah satu keistimewaan dari pantai ini adalah kamu bisa merasakan suasana yang tenang, tak seramai dengan Pantai Kuta dan Pantai Jimbaran. Tentu, kamu juga bisa melihat pasir putih yang indah dari Pantai Kelan.

Keindahan Pantai Kelan

Suasana pantai yang masih tradisional, tenang, dan tidak begitu padat seperti pantai-pantai terkenal di Bali juga menjadi salah satu yang bisa kamu nikmati. Terutama bagi Anda yang menyukai objek wisata yang tenang dan tidak begitu ramai. Dengan pemandangan laut biru dan pasir putih bersih serta pemandangan perahu yang ada di Pantai Kelan akan membuat kamu merasakan, ini seperti pantai pribadimu. Untuk area yang ada di pantai Kelan ini terbagi menjadi tiga area yaitu area oprerasional kelompok usaha, parkir jukung atau perahu nelayan, dan kawasan rekreasi. Selain itu ada juga area khusus untuk persembahyangan.

Fasilitas Di Pantai Kelan

Fasilitas umum di Pantai Kelan ini masih kurang memadai, karena pantai ini belum dikembangkan seperti pantai-pantai yang lainnya. Namun tak perlu khawatir, sejumlah pedagang masih banyak menjajakan dagangannya di Pantai Kelan Bali. Tak ada salahnya jika pantai Kelan Bali menjadi salah satu daftar wisata yang bisa kamu kunjungi di Bali jika ingin jauh dari keramaian sesaat. Lalu lalang lalu lintas udara dari pesawat yang datang dan pergi, ditambah dengan pemandangan sunset yang memikat adalah pesona Pantai Kelan.

Akses Ke Pantai Kelan

Pantai Kelan Bali ini berada di Desa Kelan, Kecamatan Kuta, Badung Bali. Karena pantainya yang terletak di Desa Kelan maka pantai ini dinamakan sesuai dengan lokasi dimana pantai berada. Untuk samapi ke Pantai Kelan dapat melewati By Pass Ngurah Rai dari arah Bandara menuju Nusa Dua. Saat kamu sampai di pertigaan lampu lalu lintas dan di sebelah kirinya terdapat pusat perbelanjaan Benoa Square, kamu bisa mengambil arah kanan. Dua ratus meter dari sana terdapat pertigaan jalan lagi, kamu bisa mengambil arah kanan kembali. Maka akan sampailah kamu di Pantai Kelan.

Source https://blog.airpaz.com https://blog.airpaz.com/id/pesona-pantai-kelan-bali/
Comments
Loading...