Pantai Karang Pandan, Mungil Nan Mempesona Malang

pantai-pandan
0 33

Pantai Pandan

Pantai perawan atau pantai yang belum terjamah manusia, inilah salah satunya, Pantai Pandan. Pantai masih benar-benar alami, karena belum dikelola oleh masyarakat maupun pemerintahan. Untuk menuju Pantai Pandan diperlukan banyak perjuangan karena kondisi jalan belum dikelola. Pengunjung harus melewati hutan jati, Perkebunan Singkong warga setempat, menyebrang sungai kecil, beberapa tanjakan bukit.

pantai-pandan

Pantai Pandan tepatnya berada di Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Jadi masih satu lokasi dan satu kecamatan dengan Pantai-pantai lainnya yang berada di kecamatan Donomulyo seperti Pantai Ngliyep. Di Pantai Pandan, belum ada fasilitas kuliner, tempat ibadah dan lainya, karena hanya ada Pantai itu saja. Namun jangan kuatir keindahan Pantai yang mungil dan mempesona ini bisa mengobati semua fasilitas-fasilitas yang tidak ada tersebut.

Untuk menuju Pantai yang luas tidak lebih dari 300 meter ini diperlukan jalan kaki sejauh kurang lebih 1 kilo meter. Disamping pantai Pandan akan ditemukan pulau karang, dengan kicaun aneka burung pesisir pantai kian menambah suasana nyaman dan eksotika. Di karang mungil itulah tempat bersembunyi aneka ikan laut yang bersembunyi dari predator laut. Penasaran dengan Pantai Pandan? siapkan bekal, stamina dan langsung menuju ke lokasi dan temukan surga kecil yang mempersona.

Source https://ngalam.co https://ngalam.co/2017/09/16/pantai-pandan-mungil-nan-mempesona/
Comments
Loading...