Pantai Jono, Kota Batu Bara

0 32

Pantai Jono terletak di Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara. Pasir putih yang masih sangat alami membuat banyak orang mau berkunjung kesana. Udara yang sangat segar juga pasti membuat kamu betah selama berada disana.

Perjalanan menuju Pantai Jono juga lumayan sangat jauh. Terlebih bagi kamu yang datang dari luar Sumatera Utara. Untuk menuju ke lokasi ini, kamu harus sebisa mungkin bergerak dengan cepat. Karena kalau tidak, kamu akan terjebak arus kemacetan wisatawan yang datang untuk berlibur ke Pantai Jono. Terlebih jika musim liburan telah tiba. Kemacetan kendaraan bisa mencapi belasan kilometer.

Saat berada di Pantai Jono, kamu juga harus senantiasa menjaga kebersihan agar keasrian Pantai ini tetap terjaga. Wisatawan yang datang pun juga tak hanya sekedar menikmati indahnya pemandangan pantainya saja. Tapi ada juga yang menghabiskan waktu dengan memancing ikan di pinggiran pantai. Ikan tersebut nantinya dapat dijadikan oleh-oleh untuk dibawa pulang ke rumah.

Untuk masuk ke Pantai Jono, kamu diwajibkan untuk membayar uang Rp.10.000,- yang kamu bayar di pintu masuk Pantai Jono. Cukup murah kan? Dengan membayar uang yang sangat sedikit itu, kamu sudah bisa menikmati seluruh keindahan alam yang ada disana. Kamu juga dapat mengabadikan moment-mement indahmu di Pantai Jono dengan berfoto selfie. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk berlibur ke Pantai Jono?

Source https://www.plukme.com https://www.plukme.com/post/pantai-jono-destinasi-wisata-sumatera-utara-yang-harus-kamu-kunjungi-t0L6MM3
Comments
Loading...