Warning: unlink(/tmp/2702945154028ae35bd071196b0edcf3-axAnOp.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Pantai Indah Sergang Laut, Wisata Alam di Pulau Lingga

0 76

Pantai Indah Sergang Laut

Pantai Indah Sergang Laut merupakan salah satu referensi dalam Anda menentukan pilihan tepat berlibur di Kepulauan Riau. Pantai ini sendiri sebenarnya beralamatkan di Tanjung Harapan, Singkep, Kab. Lingga. Wah, patut dikunjungi nih bila Anda ternyata dekat dengan wisata alam ini. Tidak perlu ragu untuk berwisata di pantai karena akan mengembalikan mood Anda yang semula tidak senang menjadi lebih bahagia. Jangan biarkan masalah yang datang menjadi penghambat Anda.

Anda harus bermanja-manja sebentar sebelum akhirnya melakukan aktivitas padat sehari-hari yang hanya membuat kepala cenut-cenutan. Mantai bersama teman-teman sungguh menyenangkan. Rencanakan untuk datang ke pantai jauh-jauh hari agar berlibur semakin mantab. Siapa sangka jika pantai ini adalah tempat yang digemari semua mulai dari usia anak-anak sampai orang dewasa. Jadi jangan heran juga bila tempat ini ramai dikunjungi oleh warga kecamatan Singkep sendiri. Ya memang demikian adanya, mereka senang berkunjung ke sini.

Keindahan Pantai Indah Sergang Laut

Sebenarnya apa sih yang ada di Pantai Indah Sergang Laut sehingga Anda harus berkunjung kesana. Banyak sekali pesona yang ditampilkan oleh pantai ini mulai dari sekeliling pantai yang dihiasi oleh pasir putih indahnya. Air laut yang disuguhkan begitu jernih dan serasa Anda ingin segera turun ke pantainya dan berenang disana bersama teman-teman. Deburan ombak yang keras akan Anda dengarkan begitu menenangkan jiwa. Angin yang datang pun semilir dan membuat ingin tidur saja.

Sejarah Pantai Indah Sergang Laut

Asal mula penamaan dari pantai ini sebetulnya ingin dinamai pantai Tanjung, namun tidak jadi karena banyaknya wisata alam pantai lainnya yang ternyata banyak bermunculan juga. Asal mulanya fungsi dari pantai ini hanya sebagai tempat untuk berhentinya perahu para nelayan. Namun selanjutnya beralih fungsi menjadi destinasi dalam berwisata alam. Mengapa kemudian pantai ini bisa menjadi tempat untuk berwisata, itu karena didahului oleh para karyawan yang asalnya dari luar negeri mempergunakan pantai sebagai sarana liburan. Dari sinilah dibuka tempat wisata pantai, tepatnya di tahun 1997.

Fasilitas di Pantai Indah Sergang Laut

Anda tidak perlu khawatir untuk kelelahan dan akhirnya membutuhkan makanan dan minuman di tengah perjalanan mantai Anda karena di sekeliling area pantai banyak sekali yang menjajakan makanan dan minuman yang dijual. Siapa mengira bahwa di pantai ini sering sekali diadakan acara mulai dari panggung dengan mendatangkan artis-artis terkenal, berbagai acara perlombaan pun acap kali digelar. Bukankah ini sebagai suguhan tambahan yang pas untuk para pengunjung yang datang. Anda akan temui taman bermain seperti seluncuran dan ayunan yang bisa dinikmati kapan saja saat Anda inginkan di Pantai Indah Sergang Laut.

Daya Tarik Pantai Indah Sergang Laut

Mengabadikan momen adalah hal yang sangat perlu dilakukan karena semakin canggihnya teknologi juga menjadi pendukung mengapa hunting foto adalah hal utama selain berlibur itu sendiri. Hunting foto harus dilakukan pada setiap poin sudut alam yang indah. Semua yang terekam dalam album kamera bisa menjadi sesuatu yang menarik untuk dibicarakan sepulangnya kita dari liburan tadi. Memang saat ini, berfoto sudah menjadi sesuatu yang tidak boleh ditinggalkan. Perlu dan sifatnya begitu penting.

Akses Menuju Pantai Indah Sergang Laut

Untuk bisa tiba di Pantai Indah Sergang Laut, hal yang penting dan harus dicatat adalah persiapkan budget untuk kendaraan. Namun bila Anda membawa kendaraan pribadi seperti motor ataupun mobil pun tak masalah. Namun hati-hati bila sampai di dekat-dekat area pantai karena tanah kurang mendukung untuk dimasuki kendaraan. Anda tidak akan temui tanah yang datar namun gembur dan permukaannya naik turun.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Pantai-Indah-Sergang-Laut
Comments
Loading...