Warning: unlink(/tmp/310dd3ea982baba317522d38c0920118-F650kk.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Pantai Gunung Namak, Kota Toboali Bangka Selatan

0 92

Pantai Gunung Namak

Pantai Gunung Namak merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terletak di Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan Untuk menuju ke Pantai Gunung Namak ini anda bisa mulai dari kota Toboali, Pantai Gunung Namak ditempuh dengan jarak sekitar 18 km. Pantai ini terdapat di Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung bisa ditempuh Sepanjang 1 jam perjalanan dengan Kendaraan roda dua maupun roda empat.

Pantai Gunung Namak mempunyai deretan bebatuan granit besar dengan gagah hiasi pantai yang telah jadi ciri khas sendiri untuk pantai-pantai yang ada di Bangka Belitung. Jajaran bebatuan granit besar tersusun dan berdiri kokoh menghiasi indahnya pantai yang masih asri ini ditambah pasir pantai yang putih menjadikan pesona alam wisata pantai ini semakin cantik. Daya tarik dari pantai ini adalah spot mancing yang sangat di minati bagi para pemancing. Namun pemancing yang datang ke pantai ini bukan hanya dari warga toboali saja tapi juga dari daerah / kabupaten di luar toboali.

Selain memiliki daya tarik sebagai spot mancing Pantai Gunung Namakini juga smemiliki daya tarik spot fotografi, karena dari pantai ini kita bisa menyaksikan sunrise dan sunset sekaligus. Berdiri dari atas bebatuan besar sembari berfoto ria, melihat hamparan pasir putih dipadukan pemandangan laut terlepas jadi pesona sendiri Pantai Gunung Namak. pantai ini mempunyai air yang jernih kebiru-biruan serta pasir yang putih dan lembut. Karakter pantai ini sangat bagus untuk wisata keluarga karena gelombangnya tergolong tenang, oleh karena itu pada saat – saat liburan pantai ini di manfaatkan masyarakat setempat untuk berekreasi.

Namun tak jarang pantai Pantai Gunung Namak Toboali Bangka Selatan ini di manfaatkan masyarakat untuk berkemah. Rasakanlah sensasi yang berbeda dari pesona wisata Pantai Gunung Namak yang masih asri pada malam hari.

Karena pantai ini cukup jauh dari permukiman dan aktivitas penduduk setempat. Untuk menuju ke Pantai Gunung Namak lumayan sulit karena masih banyak yang belum mengetahui tempat tersebut dan juga infrastruktur jalan yang masih sangat kurang sehingga pantai tersebut masih sangat asri.

Source https://ksmtour.com https://ksmtour.com/informasi/tempat-wisata/kepulauan-bangka-belitung/pantai-gunung-namak-yang-memukau-bangka.html
Comments
Loading...