Pantai Firdaus, Sulawesi Utara

0 12

Pantai Firdaus

Pantai Firdaus surganya rekreasi air (Pantai, Red) di Sulawesi Utara. Pantai yang terletak di pesisir pantai desa Kema Dua kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara itu menjadi surganya permainan rekreasi pantai  di Provinsi Sulawesi Utara. Betapa tidak, pantai berpasir hitam yang berjarak sekitar 30 kilometer dari kota Manado tersebut mempunyai permainan rekreasi pantai yang paling lengkap untuk warga di seputar SULUT pada saat ini.

Lokasi pantai yang landai dan berpasir membuat pantai Firdaus menjadi tempat yang cocok untuk permainan rekreasi pantai seperti Banana Boat,  Flying Fish, Mega mambo, dan water sport Jet ski. Semuanya ada di situ. Sedikit mengenal profil dari Pantai Firdaus, pantai tersebut milik dari seorang pengusaha asal Nusa Utara, bapak Richard Engkeng. Beda dengan lokasi wisata pantai lainnya di SULUT, pantai Firdaus dikelola secara profesional.

Berbagai fasilitas untuk keamanan dan kenyamanan wisatawan disiapkan dengan baik, mulai dari penjaga pantai, tempat berteduh, tampa ba spul (tempat pembilasan, Red) semuanya tersedia dengan baik. Menurut manejer pantai Firdaus, Adolf Niomba ketika ditemui seputarsulut.com, bahwa keamanan dari para pengunjung sangat diperhatikan, “kami memiliki enam orang penjaga pantai untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.” Selain itu ada juga speed boat yang selalu siap jika dibutuhkan.

 

Source http://www.seputarsulut.com http://www.seputarsulut.com/pantai-firdaus-surganya-rekreasi-air-di-sulawesi-utara/
Comments
Loading...