Pantai Fatukolo, Kabupaten Kupang, NTT

0 77

Pantai Fatukolo

Pantai Fatukolo merupakan salahs atu destinasi wisata alam yang memiliki keindahan dan keunikan tersendiri dengan adanya batu yang berbentuk seperti kepala burung, hal inilah yang menjadi alasan penamaan pantai ini.  Pantai ini masih sangat alami dan belum mengalami sentuhan. Bebatuan yang menjulang tinggi di sisi pantai menambah keindahan. Batu yang ada juga sangat indah dengan warna kemerahan.

 

Akses jalan menuju pantai melewati jalur darat dari Kota Kupang-Pasar Oesao-Oelamasi-Cabang Pariti menuju Sulamu (Belok kiri sebelum camplong)-Tugu pertigaan menuju sulamu-Jalur belok kiri (belok kanan menuju sulamu), dan berjalan terus melewati jalanan yang baik, dan yang kurang baik. Sebaiknya anda berkunjung saat musim panas. Untuk menuju pantai dari Kota Kupang diperluhkan waktu sekitar 2 jam. Bagi anda yang menyukai petualangan, menuju pantai cantik ini akan memberikan kesan tersendiri, Beta NTT.
Source http://ariantosntt.blogspot.com http://ariantosntt.blogspot.com/2016/09/pantai-fatukolo-kabupaten-kupang-ntt.html
Comments
Loading...