Pantai Daftel, Kepulauan Kei Maluku

0 43

Pantai Daftel

Pantai Daftel menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan dengan pasir putih yang lembut. Airnya yang jernih juga menjadi daya tarik utama di pantai, dan memikat lebih banyak wisatawan untuk bisa masuk ke dalamnya. Fitur utama berikutnya adalah terumbu karang tunggal, memiliki bentuk seperti sebuah kapal. Di atasnya, sebuah pohon dan semak kecil tumbuh dengan indah. Bila menyangkut nuansa, Daftel menawarkan pemandangan laut yang sempurna dan suasana yang tenang dan nyaman. Yang terpenting, angin terasa hangat dan kencang!

Keindahan Pantai Daftel

Daftel terkenal dengan keindahannya, karena memiliki air laut jernih dan suasananya yang menenangkan. Nuansa eksotis seperti itu pasti akan menarik perhatian fotografer dan orang yang mencintai alam. Pasir putih dan beberapa batu bergabung menjadi pemandangan yang indah. Itu berarti wisatawan hanya bisa berjalan kaki dari pantai, jalan-jalan, berfoto, dan banyak lagi. Sebagai alternatif, bahkan mungkin untuk bersantai di dekat pantai. Inilah ide. Lebih baik membawa beberapa makanan ringan dan minuman saat menikmati relaksasi seperti itu!

Terlepas dari nuansa yang nyaman, Pantai Daftel terkenal dengan kafenya yang istimewa. Itu berarti pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman yang enak saat menikmati keindahan pemandangan laut. Meski tidak sama dengan kafe-kafe seperti yang ada di Bali, kualitasnya tidak pernah mengecewakan para tamu. Selanjutnya, sekarang saatnya menikmati panasnya sinar matahari di sore hari. Itu karena pantai ini juga populer berjemur. Berkat tekstur pasir yang lembut dan cuaca yang hangat.

Dengan banyaknya pilihan aktivitas seru untuk dilakukan di Pantai Daftel, wisatawan bisa memilih yang paling cocok untuk liburan mereka. Keluarga, pasangan, backpacker, dan orang asing bisa mendapatkan pengalaman seru di sana. Beberapa orang juga datang ke Daftel untuk menenangkan diri dari kehidupan kota mereka yang sibuk, karena nuansa nyaman pantai membantu mereka untuk rileks. Belum lagi pemerintah daerah telah menyediakan beberapa fasilitas, termasuk di antaranya kafe. Tidak ada alasan untuk tidak mampir di Daftel.

Akomodasi di Pantai Daftel

Beberapa penginapan dekat dengan Pantai Daftel adalah Aurelia Hotel, Asnolia Hotel dan Grand Vilia Hotel.

Rute Menuju Pantai Daftel

Pantai Daftel terletak di dekat Elat, yang memakan waktu sekitar 10 menit. Namun, dibutuhkan waktu lebih lama bagi mereka yang berasal dari berbagai daerah. Bagaimana dengan orang-orang dari Jakarta? Nah, transportasi terbaik adalah pesawat terbang dan tujuannya adalah Bandara Dumatubin di Langgur. Dari Tual, sekarang saatnya naik feri ke Pulau Kei Besar. Dari lokasi tersebut, wisatawan harus menuju Elat dan naik ojek ke Pantai Daftel yang terletak di Desa Ohoilim.

Source https://www.pedomanwisata.com https://www.pedomanwisata.com/wisata-bahari-pantai/pantai-pasir-putih/pantai-daftel-kepulauan-kei-pantai-yang-menakjubkan-dan-tujuan-favorit-di-maluku-tenggara
Comments
Loading...