Pantai Bintang Galesong, Kabupaten Takalar

0 69

Pantai Bintang Galesong

Pantai Bintang Galesong terletak tepat di bibir pantai Galesong yang menghadap ke pulau Sanrobengi. Lokasi wisata ini berada di Jl. Karaeng Salamaka, Kassi lompo, Boddia, Galesong, Kabupaten Takalar. Jarak tempuh dari pusat kota Makassar sekitar 25 kilometer dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Pantai Bintang Galesong menyediakan wahana rekreasi yang terbilang komplit. Anda bisa menikmati sensasi berenang di kolam renang air tawar sembari memandang hamparan laut berhias matahari terbenam, jika berenang di laut terlampau biasa buat anda.

Di tempat ini, tersedia pula fasilitas olahraga, baik indoor maupun outdoor. Ada lapangan bulutangkis dan lapangan futsal di dalam ruangan yang teduh. Di luar, pengelola Bintang Galesong menyiapkan beberapa perahu jollorok yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk menjelajah hingga ke pulau Sanrobengi.

Tak lupa, bagi yang ingin merasakan sensasi memecah ombak, di sini turut disediakan banana boat. Wahana berbentuk pisang tersebut cocok untuk wisatawan yang datang secara berkelompok atau keluarga. Aneka makanan dan minuman juga bisa anda nikmati di kafe layar Bintang Galesong.

Di kafe layar, harga makanan dan minumannya bervariasi. Dari 40 ribu hingga 60 ribu rupiah perorang dengan penyajian secara prasmanan. Untuk masuk ke pantai yang indah ini, anda diminta membayar tiket sejumlah 20 ribu rupiah perorang pada hari biasa, dan 25 ribu rupiah di akhir pekan.

Source https://gosulsel.com https://gosulsel.com/2016/04/17/rekreasi-komplit-di-pantai-bintang-galesong/
Comments
Loading...