Warning: unlink(/tmp/474ab38d254b7f2a73cd44ccb6f22411-knic6o.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Pantai Batu Oge, Destinasi Wisata Pantai Eksotis di Pasangkayu

0 19

Pantai Batu Oge

Pasangkayu menjadi salah satu daerah di Indonesia yang belum begitu populer. Mendengar namanya pasti akan terasa asing, karena memang Pasangkayu tidak sepopuler daerah lainnya di Provinsi Sulawesi Barat.Namun, soal destinasi wisata, kabupaten yang satu ini tidak perlu diragukan lagi.

 

Ada cukup banyak pilihannya jika Anda memutuskan untuk berlibur ke Kabupaten Pasangkayu. Beberapa di antaranya ada Pantai Pasangkayu, Pantai Cinoki, Air Terjun Kaluku Nangka, Goa Lawah, dan masih banyak destinasi wisata lainnya yang masih terbilang perawan serta jarang diketahui wisatawan.

Jika Anda melancong ke Pasangkayu kunjungilah salah satu pantai yang dimiliki kabupaten tersebut, namanya Pantai Batu Oge. Pantai yang berada di Batu Oge, Pedongga, Pasangkayu, Sulawesi Barat ini, memiliki banyak keistimewaan yang tidak akan membuat para pelancong kecewa setelah datang berkunjung.

Untuk bisa menikmati keindahan­­­­­ dan suasana alam Pantai Batu Oge yang masih asri dan alami ini, wisatawan harus menempuh perjalanan sekira 15 kilometer dari Pusat Pasangkayu. Perjalanan bisa ditempuh dengan mengendarai motor atau mobil.

Meskipun tidak memiliki pasir putih seperti kebanyakan pantai lainnya memikat wisatawan, tapi Pantai Batu Oge tetap istimewa di hati. Pasalnya, para pelancong bisa menaiki bukit yang terdapat di kawasan pantai dan menikmati pemandangan alam yang tidak ternilai indahnya dari ketinggian.

Selain itu, lebar pantai mencapai sekira 100 meter, sedangkan panjang pantai mencapai ribuan meter. Saat berada di pantai, para pelancong bisa bersepeda, main voli pantai, atau hanya sekadar menikmati suasana pantai yang masih sunyi dari pengunjung.

Tidak cukup sampai di situ saja, pohon-pohon rindang yang tumbuh di sepanjang pantai mampu menjadi tempat berteduh jika pengunjung tidak ingin terjemur matahari. Ruang terbuka yang ada di pantai juga dapat digunakan untuk bermain anak-anak dan area kemah ceria.

Bagi Anda yang ingin mengenal daerah Pasangkayu dan tengah mencari destinasi wisata alam dengan suasana yang masih sepi pengunjung, maka Pantai Batu Oge ini bisa jadi pilihan yang tepat. Jadi, tunggu apa lagi?

Source https://lifestyle.okezone.com https://lifestyle.okezone.com/read/2018/03/27/406/1878738/pantai-batu-oge-pasangkayu-lokasi-berlibur-bagi-pencinta-kesunyian
Comments
Loading...