Pantai Bambarano : Sepotong Surga Tersembunyi di Sulteng

0 106

Pantai Bambarano

Provinsi Sulawesi Tengah punya sepotong surga tersembunyi di Pantai Bambarano. Pantainya berpasir putih indah, serta tebing batu keren. Wow, sepotong surga yang tersembunyi. Begitulah ungkapan kita jika menginjakkan kaki di pantai ini. Keeksotisan pantai mungil ini tak diragukan lagi.

Selain pasirnya yang putih, pantai ini juga memiliki ikon tersendiri yang tidak dimiliki pantai-pantai lainnya di indonesia. Bongkahan batu yang menjulang tinggi dan ditumbuhi pepohonan memang menjadi salah satu daya tarik pantai yang juga sekaligus menjadi pertemuan air laut dan tawar ini.

Kamu yang punya hobi snorkling, diving, atau sekedar merasakan sensasi berenang di antara batu-batu yang tumbuh di air laut, di sinilah tempatnya. Pantai Bambarano!Terumbu karangnya yang masih terjaga dan dihuni oleh ratusan spesies ikan laut memang menjadi ‘surga’ bagi kamu yang hobi snorkling.

Pantai ini terletak di Malonas, Damsol, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah atau sekitar 145 km arah barat dari kota Palu, ibukota provinsi Sulawesi Tengah, dengan waktu tempuh sekitar 3 jam dengan menggunakan kendaraan roda 4.Jadi, kamu yang penasaran dengan tempat ini silahkan berkunjung ke sana. Pantai ini juga cocok bagi kamu yang hobi kemping. Tentunya dengan membawa peralatan tenda sendiri yaa.

Source https://travel.detik.com https://travel.detik.com/dtravelers_stories/u-3206701/pantai-bambarano-sepotong-surga-tersembunyi-di-sulteng
Comments
Loading...