Pantai Ambalat Samboja

0 10
Dari jalan poros Balikpapan – Handil Anda akan memasuki gang sekitar 5-7 km ke dalam. Tapi jangan kawatir jalan masuk ke pantai ini sudah disemenisasi sehinggga nyaman untuk dilalui. Saat perjalanan menuju Pantai Ambalat, di sisi kanan dan kiri jalan Anda akan ditemani pohon kelapa dan perkebunan warga sekitar.
Kemudian tak jauh dari itu, memasuki gerbang Pantai Ambalat akan ada perkampungan warga. Tarif masuk ke pantai ini cukup terjangkau untuk pengunjung, yakni hanya sekitar Rp15.000 untuk kendaraan roda empat, Dan Rp. 10.000 untuk roda dua. Setelah membayar tarif masuk, pengunjung langsung bisa menikmati pesona pantai.

Di pantai ini juga disediakan fasilitas gazebo, cottages, dan warung-warung yang menyediakan makanan dan minuman sebagai pelengkap. Untuk cottages, bagi Anda yang ingin bermalam sesuai dengan ukuran dan fasilitas tarifnya sekitar Rp. 500.000 – Rp. 1.000.000.

Hembusan angin sepoi-sepoi dan deburan ombak menambah keindahan pantai sangat terasa saat sedang duduk di bawah pohon cemara. Ketika menyusuri pantai Anda akan dimanjakan dengan banyak pemandangan indah seperti pepohonan yang tumbuh dipinggir pantai sehingga menjadi tempat favorit untuk mengambil foto bersama keluarga. Dan pengunjung yang membawa anaknya, juga bisa berenang dengan fasilitas ban yang disewakan di sana

Source http://jelajahsamboja.com http://jelajahsamboja.com/pesona-pantai-ambalat/
Comments
Loading...