Panorama Angin Berhembus

0 19

Panorama Angin Berhembus

Lokasi Panorama Angin Berhembus terletak di Nagari Aripan, Kabupaten Solok. Untuk mencapai lokasi wisata yang satu ini hanya bisa dengan kendaraan pribadi karena tak ada kendaraan umum yang melewati daerah ini. Jika Dunsanak menempuh perjalanan dari Kota Solok maka kurang lebih jaraknya sekitar 6 kilometer dan memakan waktu kurang lebih 30 menit perjalanan.

Tapi sesampainya di tempat ini, dijamin Dunsanak tidak akan kecewa, karena pemandangan yang ada di Angin Berhembus ini benar-benar indah. Kita bisa menikmati wilayah Solok dari ketinggian. Dari sini, kita juga bisa melihat Danau Singkarak.

Dan udara di Angin Berhembus ini benar-benar sejuk, apalagi di tempat ini juga banyak pepohonan yang menambah kesan kesejukan. Selain itu angin memang berhembus cukup kencang disini, barangkali karena itu dinamakan Angin Berhembus.

Untuk wisata keluarga, Angin Berhembus sangat pas. Apalagi jika sampai di sini pas di waktu jam makan siang, dan kita bisa menikmati makan siang dengan kuliner minang bersama keluarga.

Tapi untuk yang malas membawa makanan atau yang kurang persiapan jangan khawatir. Di objek wisata Angin Berhembus ini juga banyak warung-warung semi permanen yang menjual beraneka makanan.

Source tps://www.infosumbar.net https://www.infosumbar.net/wisata/inilah-lima-lokasi-untuk-menikmati-keindahan-ranah-minang-dari-ketinggian/2/
Comments
Loading...