Obyek Wisata Widuri Water Park Pekalongan Jawa Tengah

0 604

Widuri Water Park

Berenang bukan lagi menjadi suatu kegiatan yang asing, renang merupakan suatu rutinitas yang bahkan bisa menjadi alternatif penghilang rasa lelah dari aktifitas kota besar. Terlebih saat ini, kolam renang yang menjadi salah satu tempat untuk berenang telah berkembang menjadi taman air atau yang biasa disebut Water Park. Berbagai wahana dan fasilitas membuat Anda dapat lebih menikmati kegiatan ini, olahraga sekaligus berwisata.

Wahana Widuri Water Park

Umumnya, Widuri Water park merupakan tempat wisata air yang memiliki banyak wahana untuk memanjakan pengunjungnya, banyak water park juga yang memiliki tema sehingga menampilkan keunikan tersendiri bagi wisatawannya. Salah satu water park yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Pemalang adalah Widuri Water Park.

Water park yang terletak bersebelahan dengan Pantai Widuri ini, memiliki banyak wahana yang tentunya dapat menambah keceriaan Anda. Di sini Anda dapat menemukan wahana untuk anak, yakni, Kids Water Playground-Spray Ground-Water Playground, terdapat pula wahana untuk dewasa, yakni, Water Glider, Lazy Rivers,  bahkan Boomerang yang akan memacu adrenalin Anda dengan meluncur di ketinggian +/- 13 meter.

Harga Tiket Widuri Water Park

Water park yang berdiri di atas lahan sebesar 6,5 Ha ini, dapat Anda masuki dengan tiket masuk yang terjangkau, Anda cukup membayar tiap hari senin-jumat Rp.13.000 dan pada akhir pekan Rp. 15.000 untuk dewasa, sedangkan untuk anak-anak cukup membayar Rp.8.000 senin-minggu. Untuk penyewaan ban, Anda dapat membayar Rp.30.000 untuk ban biru (kapasitas 2 orang) atau Rp.20.000 untuk ban kuning (kapasitas 1 orang).

Akses Menuju Widuri Water Park

berlokasi di Desa Widuri, Kecamatan Pemalang, Kabupaten Pemalang, Provinsi Jawa Tengah. Akses jalan menuju Water park sangat mudah dan lokasinya tidak jauh dari alun-alun kota Pemalang, hanya sekitar lima menit dari Alun-Alun tersebut. Jika kita berada di Alun-Alun cukup menghadap ke arah utara, disitu kita akan melihat jalan lurus menuju Water park. Rutenya dari alun-alun kota Pemalang ke arah utara lurus sekitar 3 km. Nanti kalau sudah masuk jalan pantai akan ada pos yang meminta karcis. Jika anda masih kesulitan bisa tanya ke warga sekitar menuju Water park.

Source wisata travelio.com
Comments
Loading...