Obyek Wisata Wahana Rita Park Tegal Jawa Tengah

0 320

Rita Park Tegal

Rita Park Tegal merupakan sebuah pusat wahana rekreasi yang terletak di Kota Tegal, Jawa Tengah. Berlokasi di jalur Pantura yang strategis, Rita Park Tegal juga berdampingan dengan pusat perbelanjaan one-stop shopping di komplek Rita Super Mall.  wisata ini mulai dibuka pada Maret 2013 lalu dan menjadi kawasan  bermain paling luas di Jawa Tengah.

Fasilitas Rita Park Tegal

Rita park juga menyediakan bermacam-macam fasilitas untuk kebutuhan pengunjungnya, seperti area parkir yang luas, Toilet, Mushola, counter  dan , pujasera, stand penjual souvenir, hingga stool dan shelter yang jumlahnya cukup banyak untuk sekedar duduk beristirahat di sela kunjungan Anda.

Wahana di Rita Park Tegal

Untuk wahana-wahana tarifnya jika tidak 10rb ya 20rb. Yang saya inget seperti Cinema 5D, Banteng Rodeo, Kicir-kicir, ada Rumah Hantu, Sepeda Terbang, Bom-bom Car, Circle 360, Circus Travel, Flying Tiger (tengah perbaikan), Frog Jump, Kidie Ride, Kuda Putar, Mini Coaster, Pirate Ship, Pulau Hiu, Roda-roda, Sky Drop (25 mater). Untuk live music nya ada juga.

Jadi ngajak mo nyanyi tidak. Seperti nya saya lagi tidak mood untuk nyanyi, jadi hanya melalui saja. Ada pula Skuter yang rodanya besar tuh. Untuk Ticket Box juga bukan hanya satu, namun hamper tiap-tiap dua wahana ada satu Ticket Box. Jadi jika mo nambah saldo, tinggal deketin saja Ticket Box paling dekat.

Harga Tiket Rita Park Tegal

Untuk bisa masuk dan menikmati berbagai wahana di Rita park Tegal, Anda diharuskan membayar biaya tiket masuk yang terbagi dalam 2 pilihan. Pilihan pertama, Anda membayar biaya tiket masuk seharga Rp 25.000 per orang, plus deposit kartu elektronik seharga Rp 10.000 yang akan dikembalikan ketika Anda keluar dari wahana dan mengembalikan kartu tersebut ke petugas. Lalu, untuk menikmati setiap wahana, Anda akan dikenai biaya masing-masing berkisar Rp 10.000-15.000 per wahana. Namun, jika Anda tidak ingin repot, cukup membayar tiket terusan seharga Rp 75.000 dan Anda akan diberikan semacam gelang tangan yang bebas membawa Anda ke wahana mana saja tanpa perlu membayar lagi. Memilih tiket terusan ini, berarti Anda tak perlu membayar tiket masuk lagi.

Source wisata wisata tanah air
Comments
Loading...