Obyek Wisata Upside Down World Jogja

0 121

Upside Down World Jogja

Upside Down World Jogja merupakan tempat wisata yang memiliki wahana dunia terbalik, di mana seluruh benda-benda yang ada di tempat wisata ini di letakan di atas kita secara terbalik, sehingga seolah-olah kita yang berada di atap. Uniknya, semua Benda yang di pada terbalik di Upside Down World Jogja merupakan benda asli, bukan sekedar gambar atau tempelan foto saja.

Meskipun barang yang ditempel di langit-langit merupakan barang asli, anda tidaklah perlu khawatir, karena pihak pengelola telah mempertimbangkan tingkat keamanan untuk pengunjung, sehingga benda yang di tempel di atas langit-langit tidak akan jatuh menimpa para pengunjung. Dengan adanya barang-barang yang dipasang secara terbalik-langit, menjadikan spot photo tersebut menjadi photo terbalik seperti melayang melawan hukum gravitasi saat ada di dalam ruangan.

Rute Menuju Upside Down World Jogja

Tempat wisata ini berada di Jl. Ring Road Utara No. 18, Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, di mana daerah tersebut merupakan daerah yang memiliki banyak sekali wisata, maka tidak heran jika musim libur telah tiba tempat wisata ini mendapatkan banyak sekali pengunjung setiap harinya. Untuk bisa menuju lokasi Upside Down World ini pun cukup muda, di mana lokasinya yang berada di pinggir jalan membaut siapa saja yang melewati jl Ring Road Utara pasti menemukan tempat wisata ini, untuk lebih tepatnya lokasi dari Upside Down World berada di seberang Indomart Casa Grande.

Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja

Sebelum anda bisa menikmati spot foto yang ada di dalam Upside Down Wordl Jogja ini, anda akan di kenakan biaya masuk. Bicara tentang daftar Harga Tiket Masuk Upside Down World Jogja ini anda cukup mengluarkan uang sebesar Rp. 80.000 untuk kategori dewasa serta anak-anak kurang dari 135 cm di kenakan biaya sebesar sebesar Rp. 40.000. Setelah membaayar tiket masuk tersebut anda bisa menikmati seluruh spot yang ada di dalam wisata ini hingga puas. Jika anda ingin datang ke tempat ini beikut adalah jam operasional buka Upside Down World Jogja, mulai jam 10. 00 hingga 19. 00 WIB, sehingga untuk anda bisa berfoto ria di tempat ini.

Spot Foto di Upside Down World Jogja

Upside Down World Jogja ini kita akan menemukan banyak sekali spot menarik dan tentu saja kebanyakan spot yang ada di tempat wisata ini merupakan ruangan yang biasanya yang ada di rumah. Bagaimana keunikan spot yang ada di wisata ini, mari perhatikan ulasannya di bawah ini, ruang 3D, living room, dinning room, master bed room, kids room, Kitchen, laundry room, Bathroom.

Source https://www.jejakpiknik.com https://www.jejakpiknik.com/upside-down-world-jogja/
Comments
Loading...