Obyek Wisata Upside Down World Bali

0 23

Upside Down World Bali

Upside Down World Bali menjadi tempat wisata yang menarik saat berkunjung ke Pulau Dewata. Terutama bagi para wisatawan yang suka berpose unik, Upside Down World ini jadi solusi yang wajib disambangi saat datang ke Pulau Bali. Tempat ini juga menjadi lokasi liburan yang cocok untuk berbagai kalangan, utamanya untuk keluarga ataupun remaja. Upside Down World Bali ini dibangun dengan berlatarkan pada film yang berjudul Upside Down. Seperti halnya pada film, di sini para wisatawan akan bisa merasakan pengalaman unik seperti tinggal di dua planet yang lokasinya berdekatan. Berada di dalam Upside Down World Bali, kamu pun akan seolah-olah berada di dunia dalam kondisi yang terbalik. Bawah terlihat seperti berada di atas, dan bagian atas terlihat seperti di bawah.

Pengelola Upside Down World di Pulau Bali memang memberikan konsep yang menyeluruh untuk tempat ini. Bahkan semua dekorasi, furnitur, serta ruangan yang ada didesain secara terbalik. Sekali masuk, para wisatawan akan seperti diajak ke dunia yang berbeda. Ada berbagai jenis ruangan yang bisa dijumpai di Upside Down World Bali ini. Para pengunjung pun bisa bebas berpose serta berfoto selama di dalam ruangan. Mulai dari ruangan 3D, ruang tamu, tempat tidur, ruang keluarga, ruang dapur, dan lain-lain. Bahkan secara khusus, ada pula ruangan yang didesain menggunakan desain tradisional Bali lho. Para wisatawan yang datang ke tempat ini juga tak perlu malu-malu saat berpose. Di tempat ini, kamu bisa mengeluarkan ekpresi semaunya.

Lokasi Upside Down World Bali

Upside Down World Bali ini merupakan destinasi wisata yang baru saja dibuka di Pulau Dewata Bali. Tepatnya pada tanggal 1 Maret 2016 lalu. Meski begitu, tempat ini banyak digandrungi oleh para wisatawan lho. Utamanya adalah anak-anak muda yang eksis di jejaring sosial.  Lokasi dari Upside Down World ini juga memberi kemudahan bagi para wisatawan untuk mengunjunginya. Alamatnya ada di Jalan Bypass Ngurai Rai Pemogan Nomor 726. Lokasi Upside Down World ini bisa dijangkau baik menggunakan kendaraan umum ataupun kendaraan pribadi.

Harga Tiket Masuk Upside Down World Bali

Untuk bisa masuk ke dalam area Upside Down World, para pengunjung diharuskan untuk membayar tiket terlebih dulu. Harga tiketnya terbilang cukup mahal. Untuk pengunjung dewasa, dikenakan tiket masuk sebesar Rp100.000,00 per orang. Sementara untuk anak-anak, dikenakan tarif masuk sebesar Rp50.000,00. Untuk kenyamanan para pengunjung, setiap tamu yang masuk akan ditemani dengan keberadaan petugas khusus. Petugas inilah yang akan membantu kamu untuk menelusuri setiap penjuru bagian dari Upside Down World Bali.

Source https://www.kintamani.id https://www.kintamani.id/upside-down-world-bali-tempat-foto-foto-seru-dan-unik-00450.html
Comments
Loading...