Obyek Wisata Unik Museum De Mata di Yogyakarta

0 185

Museum De Mata

Museum De Mata adalah salah satu destinasi wisata unik yang kini tersedia di berbagai kota di Indonesia. Di Yogyakarta khususnya, De Mata Trick Eye Museum kini menjadi tujuan alternatif untuk menghabiskan liburan sambil menambah pengetahuan. Sesuai dengan namanya, Trick Eye Museum, museum ini menawarkan pengalaman unik yang sama sekali out of the box. Anda dan keluarga bisa merasakan keseruan berjalan di atas jembatan tua yang melintang di jurang penuh lahar. Atau berjuang memadamkan semburan api panas dari mulut Naga. Semua itu tersaji dalam dari hasil efek tipuan mata yang membuat anda sepert dalam keadaan yang sebenarnya.

Lokasi Museum De Mata

Untuk informasi rinci tentang De Mata Trick Eye Museum Jogja, anda bisa mendatangi langsung De Mata Trick Eye Museum di XT Square Jl. Pandeyan Yogyakarta. Lokasi tepatnya, anda bisa menempuh perjalanan ke arah timur dari alun-alun kidul melalui Jl. Kolonel Sugiyono, kemudian Jl. Menteri Supeno. Kurang lebih 3,8 Km ke arah timur dari Alun-Alun Kidul Yogyakarta, anda akan tiba di XT Square tempat dimana De Mata Trick Eye Museum berlokasi.

3 Dimensi di Museum De Mata

Adanya banyak gambar 3 dimensi dengan keunikan tersendiri membuat pengunjung harus rela antri jika ingin berfoto dengan gambar yang diinginkan yang sebagian besar merupakan gambar hasil karya Petrus Kusuma. Gambar yang telah menghuni di museum De Mata sejak tahun 2013 itu sepintas mungkin tak akan berbeda dengan gambar lain diluar sana namun ketika seseorang berpose digambar tersebut sesuai arahan maka akan terlihat suatu hasil yang sangat mengagumkan dan seakan berada disuatu tempat yang nyata.

Nah setelah mengetahui sedikit gambaran tentang museum ini apakah kamu teratrik untuk datang kesana? apabila tertarik maka bisa langsung datang, dan yang lebih seru lagi jika kesana bersama seseorang karena selain lebih asyik juga bisa dimintai tolong untuk memfoto posemu dengan gambar tiga dimensi yang ada disana, namun sebelum kesana ada baiknya perlu tahu harga tiket masuk museum de mata agar sebelum kesana kamu dapat mempersiapkan budget yang diperlukan untuk memasuki tempat tersebut. Terdapat dua pilihan tiket yang bisa anda beli. Pertama tiket masuk khusus De Mata Museum dan yang kedua adalah tiket “Combo” yang dapat digunakan juga sekalian untuk masuk ke De Arca Museum yang terletak di sebelah Trick Eye Museum ini anda akan di kenakan biaya masuk sebesar Rp.35.000

Source https://www.saranwisata.com https://www.saranwisata.com/harga-tiket-masuk-museum-de-mata-trick-eye-museum-jogja/
Comments
Loading...