Obyek Wisata Toya Devasya di Bangli

0 45

Toya Devasya

Toya Devasya merupakan salah satu wisata air yang terletak di Desa Toya Bungkah, Kecamatan Kintamani, Kab. Bangli Bali. Di kawasan Toya Bungkah sendiri ada dua buah pemandian air panas yang memanfaatkan mata air alam tersebut diantaranya Toya Devasya dan Batur Natural Hot Spring. Sehingga anda, terutama wisatawan yang ingin merasakan terapi panas mata air alam ini bisa menikmatinya dengan lebih nyaman dengan kenyamanan dan berbagai fasilitas serta layanan yang anda nikmati tentunya butuh biaya dan untuk menikmati apa yang disediakan anda akan dikenakan biaya tiket masuk.

Dibandingkan sejumlah pemandian air panas lainnya di Bali kedua pemandian air panas di Toya Bungkah, dan salah satunya Toya Devasya terbilang yang paling populer dan hits sekarang ini, tempatnya dikelola dengan profesional ditata dengan baik dan berada di tepi danau Batur sehingga setiap pengunjungnya selain bisa bercengkrama di dalam kolam pemandian yang disediakan, ataupun sambil menikmati minuman dan makanan ditemani juga pemandangan indah danau Batur.

Akses Menuju Ke Toya Devasya

Toya Devasya ini berada di Jalan Puri Bening desa Toya Bungkah, Kintamani, Bangli. Jarak dari Denpasar sekitar 65 km, sedangkan dari objek wisata Kintamani di desa Penelokan sekitar 7,5 menuruni lembah bukit, sepanjang perjalanan anda disuguhi pemandangan Gunung Batur dan lembah-lembah dengan bebatuan gunung, jalan menuju ke lokasi bagus dan sudah di hotmik.

Mengagendakan tour dengan tujuan Toya Devasya, jika perjalanan anda dari arah Denpasar ataupun Kuta, tentu ada sejumlah objek wisata yang bisa dikunjungi diantaranya objek wisata Ubud, Goa Gajah, Tampaksiring dan Kintamani, setelah dari Kintamani melanjutkan ke Toya Devasya di Toya Bungkah. Selain dengan ikut tour anda bisa sewa mobil baik setir sendiri ataupun lengkap dengan supir wisata yang sudah berpengalaman.

Harga Tiket Masuk Toya Devasya

Harga tiket masuk untuk wisatawan domestik di kolam pemandian air panas Toya Devasya Dewasa: Rp 60.000/orang. Anak (umur 2- 5 tahun): Rp 30.000/orang Bayi (umur dibawah 2 tahun): gratis. Dengan apa yang disuguhkan dan apa yang bisa dinikmati di Toya Devasya harga tersebut di atas cukup murah, anda bisa berendam berlama-lama sampai puas, jika merasa lapar disediakan juga makanan. Jam buka di Toya Devasya dari pukul 07.00 – 21.00 wita, anda punya waktu yang cukup leluasa menikmati perjalanan tour di sepanjang perjalanan searah menuju objek wisata di Toya Bungkah ini termasuk aktivitas anda di kolam pemandian air panas.

Source http://www.balitoursclub.net http://www.balitoursclub.net/toya-devasya-hot-spring/
Comments
Loading...