Obyek Wisata Tirtonirmolo Waterpark Ngawi

0 285

Tirtonirmolo Waterpark

Tirtonirmolo Waterpark merupakan salah satu destinasi obyek wisata kolam renang dengan rencana taman air yang ada di Ngawi serta diresmikan pada bln. Januari 2012 lantas. Obyek wisata ini bisa diraih baik dengan kendaraan roda 2, mobil ataupun bus lantaran letaknya yang cukup strategis yakni ada di Desa Tempuran, kecamatan Paron, Ngawi.

Wahana Tirtonirmolo Waterpark 

Sebagai obyek wisata air yang mempunyai wahana cukup komplit, Tirtonirmolo Waterpark tawarkan wahana yang menarik untuk dicoba salah satunya ada wahana Kolam Renang Seluncur, Kolam Renang Laba-Laba, Kolam Anak-Anak, Kolam Renang Dewasa, Boom-Boom Boat, Kolam Air mancur Kabut, Taman Air serta Ember Tumpah. Tidak cuma tawarkan sebagian wahana air saja, Tirtonirmolo Waterpark juga mempunyai banyak wahana non air salah satunya Kereta Gantung (Mono Rail), Becak Family, Kereta Electrick, Boom-Boom Car, Bianglala, Moto ATV serta ada banyak lagi.

Fasilitas di Tirtonirmolo Waterpark

Fasilitas pendukung di Tirtonirmolo Waterpark ini telah cukup mencukupi salah satunya telah ada tempat basuh, kamar mandi, musholla, rest ruang atau gazebo, café serta resto. Diluar itu di Tirtonirmolo Waterpark juga ada Panggung Festival untuk menghibur beberapa pengunjung yang datang.

Harga Ticket Masuk Tirtonirmolo Waterpark

Untuk masuk obyek wisata Tirtonirmolo Waterpark ini pengunjung bakal dipakai tariff sebesar Rp 12. 500, – per orang pada hari Senin – Sabtu serta Rp 15. 000, – per orang pada hari Minggu serta Hari Libur Nasional. Sesaat sebagian wahana non air mengharuskan kita untuk membayar lagi sebesar Rp 5. 000-20. 000/wahana, tetapi bila menginginkan lebih menghemat jadi kamu dapat beli sebagian paket yang sudah ada di Tirtonirmolo Waterpark. Jam Buka Tirtonirmolo Waterpark buka mulai jam 08. 00 hingga 17. 00 Wib.

Source https://tempatiketmurah.wordpress.com https://tempatiketmurah.wordpress.com/2017/01/17/harga-tiket-masuk-wisata-tirtonirmolo-waterpark-ngawi/
Comments
Loading...