Warning: unlink(/tmp/85cfc6e4a03bcd16c625ba7d56e4ea2e-owykMo.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

The Jungle Fest Bogor Jawa Barat

0 221

The Jungle Fest Bogor

The Jungle Fest Bogor merupakan salah satu theme park yang saat ini sudah terdapat banyak wahana permainan dan menjadi theme park terbesar di Bogor. Letak kawasan yang terbilang cukup strategis serta menyajikan lingkungan alami menjadikan lokasi ini pilihan para keluarga untuk menghabiskan waktu liburan bersama. Theme Park dengan konsep lifestyle ini menjadi begitu menarik karena para pengunjung akan disajikan dengan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango. Jungle Festival atau masyarakat sering menyebutnya dengan Jungle Fest ini memiliki berbagai macam wahana hiburan. Wahan permainan yang disediakan di lokasi ini tidak hanya diperuntukkan untuk anak-anak saja, malainkan terdapat pula wahana untuk para orang dewasa. Alamat Jungle Fest ini berada  di Jl. Dreded, Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor, Jawa Barat.

Fasilitas The Jungle Fest Bogor 

Dan tentunya masih banyak lagi wahana permainan yang dapat anda dan keluarga mainkan di lokasi ini. Tidak hanya itu, di sini juga telah tersedia beberapa fasilitas lain. Beberapa fasilitas yang disediakan di lokasi ini diantarnya area parkir kendaraan yang terbilang cukup luas, adanya juga tempat ibadah untuk para pengunjung seperti mushola serta terdapat kamar mandi atau WC umum.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang ingin lebih lama berada di sekitar kawasan wisata ini juga telah disediakan penginapan dengan berbagai fasilitas yang memadai. Fairground Game,Kincir Raksasa atau Spectrum Wheel,Twilingth Wheel Tak hanya itu saja dilokasi ini juga tesedia Food Court dengan beragam kuliner nusantara, serta para pengunjung juga bisa berbelanja barang-barang unik dan menarik seperti kerajinan maupun pakaian yang terdapat di Zona Bazar Nusantara.

Harga Tiket The Jungle Fest Bogor 

Harga tiket yang ditawarkan di lokasi wisata ini adalah cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 15.000/orang sedangkan untuk tiket terusan sekitar Rp 60.000/orang. Kedua harga tersebut sama untuk orang dewasa maupun anak-anak dan anak-anak dengan tinggi di atas 80 cm sudah diharuskan untuk membeli tiket.

Bagi para pengunjung apabila tidak membeli tiket terusan maka untuk menaiki wahana yang ada di dalam lokasi harus membeli tiket wahana yang rata-rata sebesar Rp 10.000 untuk satu kali permainan. Sedangkan bagi pengunjung yang membeli tiket terus dapat menaiki wahana yang tersedia tanpa perlu membeli tiket lagi, tapi untuk memasuki wahan Taman Lalu Lintas dan Spectrus Wheel pengunjung diharuskan membayar tiket masuk lagi masing-masing sekitar Rp 25.000 untuk sekali masuk.

Source wisata vebma.com
Comments
Loading...