Obyek Wisata Telaga Kermata Saronggi Sumenep

0 182

Telaga Kermata Saronggi 

Telaga Kermata Saronggi merupakan salah satu spot wisata di Madura yang kini jadi perbincangan publik hal ini di karenakan di telaga ini banyak terdapat spot – spot foto kece yang cocok buat di pajang di akun sosial media kamu, di tambah suasana alam yang sejuk tak heran kepopuleran Telaga Kermata lekas melejit. Madura Terkenal bukan hanya di segi wisata kuliner satenya namun banyak hal di segi pariwisata alam yang sangat rekomend untuk di datangi salah satuya Telaga Kermata satu ini.
Dengan menawarkan banyak keunggulan dan berbeda dari telaga pada umumnya yang notabene hanya di isi permainan air saja namun di sini kamu akan merasakan hal lain dari permainan air saja. Berkunjung ke telaga permata sangat rekomend buat kamu guys yang ingin merasakan ketenangan jiwa dan ingin refresing dari kegiatan yang membuat kamu stress, dengan banyaknya spot – spot foto keren di tambah suasana alam yang sejuk dan segar buat tubuh adem bakal menyihir kamu untuk berlama – lama di sini.

Lokasi Telaga Kermata Saronggi

Telaga Kermata Saronggi  ini berada di Jalan Raya Sumenep, Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Rute Menuju Telaga Kermata Saronggi

Untuk menggunakan rutenya kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi, setelah melewati Jembatan Suramadu kamu bisa langsung arahkan ke Kabupaten Sumenep waktu perjalanan kurang lebih 4 jam, lalu setelah itu kamu bisa menuju Kecamatan Saronggi. buat kamu yang menggunakan kapal feri kamu bisa gunakan angkutan umum yang menuju Sumenep dari Pelabuhan Kamal.

Harga Tiket Telaga Kermata Saronggi

Untuk biaya yang harus kamu tanggung supaya dapat masuk dan menikmati keseruan di Telaga Kermata bisa di bilang cukup terjangakau kok guys, harga tiket masuk hanya sebesar Rp. 2.000/orang dan biaya parkir Rp. 3.000/motor dan Rp. 5.000/mobil. Kalau kamu ingin menaiki sepeda air maka kamu harus membayar biaya tambahan sebesar Rp. 10.000/15 menit, kalau kamu ingin mencoba menaiki perahu maka kamu juga harus membayar biaya tambahan Rp. 30.000, dengan kapasitas 6 orang.
Source https://www.cumacuma.org https://www.cumacuma.org/2018/03/lokasi-telaga-kermata-saronggi-sumenep.html
Comments
Loading...