Obyek Wisata Telaga Arwana Cibubur di Kota Depok

0 6

Telaga Arwana Cibubur

Telaga Arwana Cibubur ini menjadi tempat wisata yang cukup asyik dan menjadi favorit bagi warga Cibubur. Coba deh kepoin wisata ini, sebab banyak wahana air yang seru yang bisa kamu coban di wisata ini. Buat kamu yang berada di Jakarta Timur, mungkin sedang mencari alternatif wisata yang asyik, maka bisa mengunjungi Telaga Arwana Cibubur ini. Wisata ini mengusung konsep edukasi dan permainan bagi para pengunjung. Jadi, cocok banget sebagai tempat berlibur bagi keluarga, karena untuk anak-anak sudah tersedia wahananya sendiri, begitu juga untuk orang dewasa.

Fasilitas Telaga Arwana Cibubur

Fasilitas menarik di Telaga Arwana Cibubur ini yang paling populer adalah tangkap ikan di kolam pemancingan ikan yang luas. Selain itu, fasilitas yang menjadi pelengkap diantaranya adalah area taman, area outbond, saung bambu, kolam renang, kolam lumpur, Flaying Fox, paintball, ATV, bercocok tanam, dan lain sebagainya.

Buat anak-anak, wisata seperti ini tentu sangat pas banget, sebab banyak permainan seru yang bisa dicoba. Biasanya anak-anak menyukai wahana air seperti waterpark, dimana waterpark tersebut dilengkapi dengan seluncuran dan juga ember tumpah. Sehingga semakin membuat anak-anak merasa senang kegirangan menikmati serunya bermain air.

Wisata Telaga Arwana ini di bangun di lahan yang cukup luas, luasnya mencapai 5 hektar. Jadi, kamu bisa jalan-jalan sembari mencoba permainan yang diinginkan. Bila kamu ingin berenang di kolam renang, maka tidak perlu khawatir, sebab di sana tersedia 3 kolam renang dengan kedalaman yang berbeda. Tiga kolam tersebut dikhususkan bagi orang dewasa, remaja, dan juga anak-anak, dengan standarisasi kedalaman yang sudah disesuaikan.

Rute Menuju Telaga Arwana Cibubur

Wisata Telaga Arwana ini terletak di Jalan Jambore, Pondok Ranggon, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16454. Rute dari Jakarta melewati Tol Jagorawi, setelah itu keluar di Tol Cibubur. Dari sini kemudia melewati Pom Bensin Petronas dengan jarak tempuh sekitar 3 km sudah sampai di kawasan Telaga Arwana Cibubur. Buat yang ingin masuk ke tempat wisata, maka harus membayar tiket sebesar Rp 8.000/orang.

Menambah biaya Rp 30.000 bila ingin menikmati kolam renang. Bila tertarik mencoba permainan tangkap ikan, maka membayar biaya seharga Rp 20.000. Begitu juga mencoba permainan seru lainnya seperti Flaying Fox seharga Rp 80.000, ATV seharga Rp 10.000, outbond seharga Rp 30.000. Adapun jam buka wisata ini mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB.

Source https://explorewisata.com https://explorewisata.com/2018/02/alamat-rute-dan-harga-tiket-masuk-telaga-arwana-cibubur.html
Comments
Loading...