Obyek Wisata Taman Wisata Sariyo di Kota Bojonegoro

0 72

Taman Wisata Sariyo

Taman Wisata Sariyo merupakan salah satu destinasi tempat yang di jadikan obyek wisata alam yang terletak di Bojonegoro bagian barat, tepatnya  di Km 08 Jl. Raya Padangan – Ngawi,  ikut wilayah desa Purworejo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur Memang tempat wisata ini belum setenar tempat wisata lain yang ada di Bojonegoro, namun tak ada ruginya bila anda sesekali mengunjungi tempat ini, selain tempatnya mudah dijangkau karena berada tepat dipinggir jalan raya

Fasilitas di Taman Wisata Sariyo

Fasilitas – fasilitas yang ada di Taman Wisata Sariyo ( TWS ) hampir sama dengan tempat-tempat wisata lainnya, namun karena lokasi ini areanya cukup luas, Taman Sariyo bisa memberi fasilitas lebih. berikut adalah beberapa fasilitas yang terdapat ditaman Sariyo diataranya adalah, Water boom ( cukup luas dan tersedia 2 tempat anak-anak dan dewasa ), Becak air mengelilingi kolam terasa semakin asyik. Taman cukup luas dan teduh, Kolam pancing, tersedia kolam spesialis untuk mancing, Satwa seperti Monyet, Ayam, burung dan masih banyak lagi yang lainnya. Juga tersedia lapangan futsal. Andapun tak perlu keluar area bila merasa lapar atau haus karena ditempat ini juga sudah tersedia kantin dan rumah makan dan free Wifi.

Harga Tiket Taman Wisata Sariyo

Disamping lokasinya yang cukup strategis, tiket masuk taman ini juga terbilang cukup murah yakni hanya Rp. 10.000 untuk hari biasa senin sampai sabtu, sedangkan untuk hari minggu dan hari libur hanya Rp. 15.000 itupun sudah free naik becak air, sedangkan parkir kendaraan motor & mobil, hari biasa senin sampai jum’at kisaran Rp. 1.000 – Rp. 2.000 hari sabtu minggu Rp. 2.000- Rp. 3.000,- Ditaman Sariyo ini juga menerima kunjungan secara rombongan, seperti kunjungan anak- anak sekolah yang ingin melakukan outbond atau belajar renang dengan harga yang lebih murah dari pengunjung biasa.

Source http://www.wongjonegoro.com http://www.wongjonegoro.com/2015/05/taman-wisata-sariyo-padangan-bojonegoro.html
Comments
Loading...