Warning: unlink(/tmp/5914058945c6f253f68cbf38062a4c44-eoiqKF.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Obyek Wisata Taman Pasanggrahan Padjadjaran di Purwakarta

0 115

Taman Pasanggrahan Padjadjaran

Taman Pasanggrahan Padjadjaran ini merupakan salah satu destinasi wisata taman yang berada di Alun- Alun Purwakarta yang dulunya bernama Alun – alun Kian santang, tergolong sebagai destinasi taman baru yang nantinya akan di resmikan oleh Presiden Joko Widodo. Di kawasan ini menyajikan dua taman yang super cantik yakni Taman Maya Datar dan Taman Pasanggrahan.

Taman Pasanggrahan Padjadjaran ini Berada di Nagri Tengah, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41114. Taman ini dihiasi dengan berbagai jenis bunga yang cantik dan asri, dan yang menariknya terdapat dua patung harimau yang menyemburkan api air mancur yang penuh warna. Di kawasan ini juga menyajikan dua Air Mancur Kujang yang sangat indah saat dinikmati malam hari. Selain itu di taman tersebut juga terdapat dua bangunan leuit raksasa atau lumbung padi masyarakat sunda masa lalu.

Taman ini dibuka untuk umum, gratis. Sahabat bisa menggunakanan Taman ini untuk pre-wedding serta melangsungkan akad nikah di Pendopo. Untuk waktu berkunjung ke Taman Pasanggrahan Pajajaran bisa mengikuti waktu – waktu berikut. Untuk hari Senin Sampai Jumat taman tersebut di buka mulai Pukul 06.00 WIB sampai Pukul 09.00 WIB. dan Jam 16.00 hingga Pukul 18.00 WIB. serta malam hari Pukul 19.30 WIB dan berakhir Pukul 20.30 WIB. sementara untuk hari Minggu akan dibuka sepanjang hari hingga malam.

Source Jalan Wisata purwakarta
Comments
Loading...