Obyek Wisata Taman Krida Kudus Jawa Tengah

0 375

Taman Krida Wisata

Taman Krida Wisata atau Kinder Garden adalah salah satu obyek wisata yang juga menjadi andalan kota Kudus. Obyek wisata ini merupakan tempat olahraga dan tempat rekreasi keluarga yang biasanya banyak dikunjungi para wisatawan yang datang bersama sanak saudaranya beserta anak-anak. Dengan dilengkapi berbagai patung binatang yang menarik dan bersifat edukatif maka tempat wisata ini cocok juga untuk anak-anak, diantara patung yang ada diantaranya yaitu patung gajah, dinosaurus, kudanil, jerapah, zebra, harimau, dan singa. Taman ini juga dilengkapi dengan gedung terbuka yang biasa digunakan untuk berbagai event atau kegiatan lainnya seperti pentas seni dan budaya, resepsi pernikahan, acara perpisahan, seminar, lomba kreativitas remaja dan pelajar, dan lain-lain.

Lokasi Taman Taman Krida Wisata

Taman Krida Wisata terletak di Desa Wergu Wetan Kecamatan Kudus Kota, yaitu di kompleks Gedung Olah Raga (GOR). Taman Krida Wisata atau Kinder Garden adalah tempat wisata keluarga yang terdapat di Kabupaten Kudus, Taman Krida Wisata merupakan tempat wisata keluarga. Bentuk bangunan yang khas Jawa menambah nilai estetika.

Daya Tarik Taman Krida Wisata

Taman Krida Wisata merupakan taman rekreasi keluarga dengan suasana yang asri, sejuk, dan teduh karena rimbun dan lebatnya dedaunan pepohonan di taman ini. Taman rekreasi ini dilengkapi dengan berbagai patung binatang yang menarik dan bersifat edukatif bagi anak-anak, antara lain patung Dinosaurus, Kuda Nil, Gajah, Jerapah, Singa, Harimau, dan Zebra. Dan Beberapa wahana yang ditawarkan Kolam Renang (anak, dewasa), Sarana permainan anak-anak, Warung makan dan minum, Warung makanan khas Kudus (Lenthog), Shelter.

Source wisata kudus
Comments
Loading...