Obyek Wisata Sejarah Museum Angkut di Kota Batu

0 94

Museum Angkut

Museum Angkut Kota Batu Malang merupakan salah satu kunjungan wisata yang bisa Anda nikmati di Batu Malang. Sama seperti namanya museum ini memamerkan berbagai koleksi sarana angkutan baik di Indonesia maupun yang terkenal di dunia. Jika anda berliburan disini bukan hanya bersenang senang tetapi juga menambah wawasan dan pengetahuan tentang sejarah transportasi jaman dulu, disini semuanya lengkap sangat cocok bagi para pelajar, karena selain bermanfaat wisata yang satu ini sangat sangat mengesankan.

Harga tiket Masuk Museum Angkut

Museum Angkut Adalah sebuah Tempat wisata pertama di Asia Tenggara yang mengusung tema alat transportasi. Museum yang mulai dibuka untuk umum pada tanggal 9 Maret 2014 ini memiliki banyak koleksi moda transportasi dan tempatyang masih tradisional alias belum mesin seperti becak, pedati, dokar dan sepeda onthel hingga kendaraan yang sudah menggunakan tenaga listrik.

Tempat wisata yang satu ini sangat sangat menarik sehingga banyak wisatawan berdatangan untuk berkunjung ke museum angkut ini apalagi hari hari weekend tempat wisata ini di padati para pengunjung dari luar daerah, kebanyakan para pelajar dan remaja. Untuk harga tiket masuk museum angkut + movie star musium angkut ini sangat terjangkau dan murah siapa pun bisa mengunjungi wisata yang satu ini, dan di bawah ini harga tiket masuk museum angkut : Senin – Jumat (Weekdays) : Rp.70.000,-, Sabtu – Minggu (Weekends) : Rp.80.000,-

Fasilitas di Museum Angkut

Saat ini,Batu Malang telah menjadi salah satu kota di Indonesia yang terus berupaya mengembangkan bisnis pariwisatanya selain Bali, Bandung dan beberapa kota lainnya. Malang menjadi destinasi favorit warga Jawa Timur dan sekitarnya untuk menghabiskan masa liburan. Salah satunya adalah wisata museum angkut yang merupakan wisata sejarah yang berada di kota Batu ini, museum ini memiliki fasilitas fasilitas yang sangat memadai sehingga menjaga kenyamanan para pengunjung yang berlibur di wisata museum angkut.  Museum angkut ini memiliki fasilitas yang sangat mendukung sehingga kenyamanan para pengunjung sangat sangat menjamin.

Di bawah ini beberapa fasilitas umum yang ada di wisata museum angkut: Tempat parkir yang luas, bagi anda yang ingin berliburan di wisata museum angkut tidak usah kebingungan untuk mencari lahan parkir karna disini tersedia fasilitas tempat parkir yang luas, toilet. Museum Angkut memiliki fasilitas yang sangat mendukung demi kenyamanan para pengunjung salah satunya toilet umum dan sangat menjamin kebersihan dan kenyamanannya yang bertaraf internasional. Musholla dan tempat istirahat, bagi anda yang berliburan di wisata museum angkut anda tidak usah kebingungan untuk mencari tempat istirahat atau pun tempat sholat disini sudah tersedia.

Source http://www.surabayaadventure.com http://www.surabayaadventure.com/2017/03/museum-angkut-batu-malang.html
Comments
Loading...