Obyek Wisata Sejarah Goa Sigolo Golo Jombang

0 154

Goa Sigolo Golo 

Goa Sigolo Golo merupakan salah satu wisata sejarah yang menjadi tujuan favorit bagi para muda-mudi yang berpacaran. Karena penasaran kamipun langsung berangkat ke Wonosalam dan sampai di Wonosalam jam sepuluh siang.Dan ternyata benar, Jombang memang memiliki potensi wisata yang tidak kalah loh dari daerah lain, salah satunya ya Goa Sigolo-golo ini. Untuk sobat yang ingin mencoba mengunjungi tempat ini, saya bikinin ni referensi buat kalian dari mulai alamatnya, rute menuju ke lokasi, tiket masuknya, jam bukanya.

Lokasi Goa Sigolo Golo 

Goa Sigolo – Golo (goa sigolo – golo) merupakan wisata alam jombang yang terletak di Dusun Kraten Desa Panglungan Kecamatan Wonosalam Kabupaten Jombang. Wisata bernuansa alam ini ramai dikunjungi muda – mudi maupun keluarga yang ingin berwisata murah diakhir pekan.

Akses Menuju Goa Sigolo Golo

Untuk menuju lokasi goa sigolo – golo sobat bisa menempuh dengan 2 jalur, yaitu dari arah Jombang serta dari arah Mojokerto.Kedua jalur ini sudah memiliki jalan dengan aspal yang baik sampai menuju lokasi. Dari arah Jombang, ambil arah Wonosalam kemudian lurus ikuti jalan sampai masuk desa Panglungan.Lokasi wisata ada di pinggir jalan sebelah kanan jalan. Dari arah Mojokerto, ambil jalan ke Kecamatan Kutorejo dan lurus kearah Wonosalam, sampai didesa Panglungan akan menemukan plakat bertuliskan Wisata Sigolo – Golo. Untuk masuk ke wisata ini sobat cukup membayar tiket masuk Rp 5000/orang dan parkir Rp 5000/motor.

Source http://dolenku.blogspot.co.id http://dolenku.blogspot.co.id/2016/07/wisata-goa-sigolo-golo.html
Comments
Loading...