Obyek Wisata Sejarah Gedung Kesenian Jakarta

0 161

Gedung Kesenian Jakarta

Gedung Kesenian Jakarta merupakan salah satu cagar budaya yang hingga kini masih aktif digunakan sebagai tempat menggelar berbagai pertunjukkan seni. Mulai dari teater, musikal, resital piano hingga balet. Eksterior gedung maupun interiornya bergaya Neo Renaissance.

Ketika kamu menginjakkan kaki di dalam Gedung Kesenian Jakarta, kamu akan dibuat terperangah karena kemewahan interiornya. Serasa berada di Eropa pada abad 19! Namun, kamu baru bisa masuk dan melihat interiornya jika ada pertunjukkan. Jadi sekali-kali boleh lah kamu membeli tiket salah satu pertunjukkan yang ada supaya bisa melihat keindahan interior GKJ.

Lokasi Gedung Kesenian Jakarta

Gedung Kesenian Jakarta ini berada di Jl. Gedung Kesenian No. 1, kel. Pasar Baru, Kec. Sawah Besar, Jakarta Pusat. Untuk Jam Operasional: Setiap hari, 07.00 s.d. 23.00 WIB atau tergantung acara yang sedang berlangsung.

Akses Menuju Gedung Kesenian Jakarta

Cara ke sini: Naik bus TransJakarta koridor 3 jurusan Kalideres – Pasar Baru, turun di halte Pasar Baru. Selain itu juga ada bus Trans Jabodetabek jurusan Poris Plawad – Pasar Baru dan Bekasi Timur – Pasar Baru. Bagi yang ingin naik kereta (KRL Commuter Line), bisa naik yang jurusan Kota lalu turun di Stasiun Juanda. Lalu lanjutkan perjalanan dengan ojek online atau berjalan kaki.

Source http://blog.reservasi.com http://blog.reservasi.com/50-tempat-wisata-hits-di-jakarta-yang-paling-seru-buat-kamu/4/
Comments
Loading...